728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 12 October 2016

    Kepergok Mesum, Dua Pasang ABG Akhirnya Dinikahkan

    Ilustrasi/SINDOnews

    MEDAN - Setelah sempat semalaman berada di Polsek Medan Area, dua pasang ABG yang digerebek warga dari Rusunawa (Rumah Susun Sewa) Kompleks Asia Mega Mas akhirnya dipulangkan polisi karena akan nikahkan, Selasa (11/10/2016).

    Alasannya, orangtua dan keluarga kedua pasangan ABG tersebut sepakat akan melanjutkan hubungan para pasangan tersebut ke jenjang perkawinan. 

    Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Benres Tarigan, kepada wartawan, keluarga kedua belah pihak dari pasangan tersebut sudah membuat pernyataan kepada polisi.

    "Iya benar, kedua belah pihak dari empat pasangan mesum itu sudah dibawa pulang pihak keluarganya. Mereka sepakat untuk menyelesaikan persoalan itu secara keluarga. Bahkan sepasang sudah buat kesepakatan untuk langsung bertunangan," katanya.

    Selanjutnya, pihaknya mengaku akan lebih meningkatkan pengawasan di lokasi Rusunawa Kompleks Asia Mega Mas, terkait banyaknya laporan kumpul kebo dan narkoba.

    "Nantinya kita akan melakukan peningkatan pengawasan dikawasan tersebut. Sebab memang banyak laporan kepada kita mengenai tempat itu yang sering digunakan sebagai lapak pasangan mesum dan peredaran serta pengguna narkoba," ucapnya.

    Sebelumnya, dua pasangan muda-mudi yang diketahui bernama, Nius Zebua (16), Johan Syahputra Nduru,(18), yang mencumbui pasangan wanitanya, Aliyah (14), dan Indah,(14) digerebek warga.

    Perkenalan kedua pasangan ABG ini juga terbilang cukup unik. Hanya beberapa menit kenalan, kedua remaja putri yang digoda kedua ABG itu, langsung mau diajak ke kos di Rusunawa. Bahkan keduanya tak malu-malu bercumbu satu dengan lainnya hingga larut malam pada Minggu 9 Oktober 2016.

    Terbongkarnya perbuatan asusila yang diperankan ABG ingusan ini pun diketahui oleh teman pria lainnya, Anto dan Zebua, saat pulang ke tempat kosnya di Rusunawa. 



    (nag
    http://daerah.sindonews.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kepergok Mesum, Dua Pasang ABG Akhirnya Dinikahkan Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top