728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 15 October 2016

    Kesal Dikolongi, Ronaldo Tendang Bola ke Arah Wartawan


    Madrid - Biasa mempermalukan lawan di lapangan, Cristiano Ronaldo gantian dipermalukan dalam sesi latihan bersama Real Madrid. Kesal, CR7 lantas menendang bola ke wartawan.

    Skuat Madrid melakukan sesi latihan rutin pada Jumat (14/10/2016) kemarin di Valdebebas. Untuk 10 menit pertama latihan tersebut terbuka untuk wartawan.

    Di awal latihan tersebut beberapa penggawa El Real melakukan permainan Rondo, kita mengenalnya dengan 'kucing-kucingan'. Bertugas merebut bola adalah Ronaldo bersama Gareth Bale.

    Pada satu momen, Ronaldo berhasil dikolongi oleh Danilo. Pada awalnya Ronaldo seperti tidak menyadari hal itu, namun setelah tahu apa yang terjadi dia menunjukkan ekspressi kesal. 

    Kekesalan Ronaldo makin menjadi-jadi setelah Marcelo memberikan ucapan selamat pada Danilo. Selain memberikan pelukan dan tos, Marcelo juga tertawa menyaksikan Ronaldo dikolongi.

    Kekesalan Ronaldo tidak cepat hilang. Dia terlihat seperti memprotes dan mempertanyakan sikap Marcelo. Beberapa saat berselang dia melepaskan tendangan ke arah wartawan yang berkumpul di tribun. Itu dia lanjutkan dengan melontarkan pernyataan ketus.

    "Sekarang kalian punya sesuatu untuk ditulis, eh? Sekarang kalian punya bahan (tulisan) untuk dua hari," ucapnya sebagaimana dikutip dari AS.

    Setelah mengantar Portugal jadi juara Piala Eropa, start Ronaldo di awal musim ini terbilang lambat. Dia baru melesakkan satu gol dan satu assist.


    (din/din)
    http://sport.detik.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kesal Dikolongi, Ronaldo Tendang Bola ke Arah Wartawan Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top