728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 15 October 2016

    Keuntungan Wanita Saat Tak Gunakan Bra

    'No Bra Day dirayakan setiap tanggal 12-13 Oktober bertepatan dengan Bulan Kesadaran Kanker Payudara.
    Liputan6.com, Jakarta Setiap 13 Oktober, di beberapa negara merayakan hari pembebasan payudara alias No Bra Day. Kampanye ini diluncurkan sejak 2011 lalu oleh para survivor (penyintas) dan pendukung kanker payudara di Amerika Serikat.

    Bukan hanya sekadar merayakan, Hari Tanpa Bra ini rupanya juga memberikan keuntungan dari sisi kesehatan payudara bagi kaum wanita. Seperti dikutip laman Bustle, berikut keuntungan yang dapat diperoleh di Hari Tanpa Bra.

    1. Payudara terasa bebas sepanjang hari

    Melepaskan penggunaan bra dalam satu hari akan memberikan kebebasan untuk payudara, juga di bagian tulang rusuk. Selain itu kulit di bagian pundak juga perlahan merasa bebas akibat tidak ada tali bra yang mengikatnya. Lega bukan?

    2. Payudara lebih kuat

    "Tanpa bra, payudara lebih kuat," kata professor Jean-Denis Rouillon dari University of Franche-Comté.
    Rouillon menemukan dari studi efek payudara dari penggunaan bra dalam periode 15 tahun lamanya. Ia mengatakan, tanpa bra akan membuat payudara wanita lebih kuat akibat jaringan otot yang tumbuh secara alami dan memberikan dukungan pada payudara secara alami.

    3. Sirkulasi darah di dada lebih lancar

    Tanpa bra, wanita akan lebih nyaman. Hal ini juga membuat darah mengalir lebih mudah khususnya di area dada dan membantu jaringan otot dan kulit lebih bebas dari biasanya.

    http://health.liputan6.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keuntungan Wanita Saat Tak Gunakan Bra Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top