728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 14 October 2016

    Lee Min Ho & Suzy Tunggu Persetujuan untuk Menikah

    Lee Min Ho & Suzy Tunggu Persetujuan untuk Menikah. (Osen).

    SEOUL - Lee Min Ho dan Suzy Bae menunggu untuk mendapatkan persetujuan menikah dari beberapa pihak. Diantaranya adalah pihak agensi dari Suzy Bae yakni JYP Entertainment.

    Mengutip Yibada, Lee Min Ho harus mendapatkan persetujuan dari Park Jin Young yang merupakan bos utama di Suzy. Sebab, Park Jin Young yang merupakan CEO JYP sangat protektif terhadap Suzy. 

    Oleh karena itu, aktor Gangnam Blues harus mendapatkan persetujuan menikah dari agensi. Dan harus ditandatangani oleh JYP sehingga Lee Min Ho dapat meminang Suzy. 

    Meskipun demikian, belum ada pernyataan resmi bahwa JYP akan menyetujui pernikahan keduanya. Hal ini lantaran, berita tersebut masih sebatas rumor yang belum jelas kepastiannya. 

    Terkait hal ini, beberapa netizen pun juga mengalami polemik. Sebab, beberapa ada yang setuju Lee Min Ho dan Suzy menikah. Tapi beberapa tidak setuju keduanya menikah. 

    Alasannya, Suzy masih sangat muda untuk menikah. Sedangkan, untuk Lee Min Ho diharapkan bisa memantapkan karirnya terlebih dahulu sebelum menikahi Suzy. 



    (nfl
    http://lifestyle.sindonews.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 comments:

    1. Halo,
      Saya Nyonya Grace Michael, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di:
      (gracemichael901@gmail.com)
      Terima kasih

      ReplyDelete
    2. Halo, nama saya Yusi Retnowati dari Indonesia, silahkan saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak lender pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah scammed oleh 8 lender pinjaman yang berbeda, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang saya karena utang.

      Saya hampir menyerah sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang memperkenalkan saya ke pemberi pinjaman kredit asli dan perusahaan yang sangat handal yang Karen Mark Keuangan Perusahaan Pinjaman yang saya dapatkan pinjaman saya sebesar 500 juta rupiah indonesia (Lima ratus juta indonesian rupiah) di kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres yang pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, jadi saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres dari Ibu Karen Mark.

      Saya ingin Anda percaya Ibu Karen Mark sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (karenmarkfinancialloancompany@gmail.com)
      Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya, jika Anda menemukan kesulitan untuk mengajukan pinjaman dari perusahaan. (Yusiretnowati010@gmail.com). Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Lee Min Ho & Suzy Tunggu Persetujuan untuk Menikah Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top