728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 6 October 2016

    Menanti Kedahsyatan Reuni Axl Rose dan Slash

    Setelah berpisah selama kurang lebih 20 tahun, Axl Rose dan Slash, dua pentolan salah satu grup rock paling berpengaruh di era awal 90an Guns N Roses akhirnya mengkonfirmasi kabar reuni mereka. Di tahun 2016 ini Guns N Roses akan kembali beraksi dengan formasi awal mereka, termasuk bassis Duff McKagan, serta Matt Sorum yang menggantikan Steven Adler. Sementara gitaris Izzy Stradlin belum mengkonfirmasi apakah bisa bergabung di konser reuni Guns N Roses.

    Coachella Music Festival 2016 bulan April mendatang adalah panggung dimana Guns N Roses dengan formasi awal akan kembali bermain bersama. Dilansir dari Contacmusic, reuni grup yang pernah bergelar The Most Dangerous Band in the World ini merupakan reuni yang paling berpengaruh dalam sejarah musik rock. Pasalnya, sangat sulit untuk mendamaikan konflik yang terjadi antara dua penggerak utama grup ini yaitu Axl Rose dan Slash.


    Namun seperti mengetahui keinginan fans, keduanya sepakat mengakhiri konflik berkepanjangan mereka dan memutuskan untuk bereuni pada tahun ini. Tak tanggung-tanggung, festival musik tersebut akan menampilkan Guns N Roses selama dua minggu. Hal ini tentunya akan sangat memuaskan para fans yang sangat menantikan reuni ini menjadi kenyataan setelah sekian lama hanya berupa wacana semata.

    Guns N Roses sendiri sejak ditinggal Slash seolah kehilangan taring. Bongkar pasang personil seolah tak mampu menyelamatkan karir grup legendaris ini, meskipun Axl Rose masih aktif. Sementara Slash bersama beberapa mantan anggota seperti bassis Duff McKagan dan Matt Sorum membentuk grup Velvet Revolver yang cukup sukses. Namun belakangan Slash memilih untuk bersolo karir dan meraih kesuksesan. 

    Coachella Music Festival 2016 akan diselenggarakan di Empire Polo Club, California pada 15-17 April 2016 dan 22-24 April 2016. Hingga saat ini belum ada informasi terkait dengan harga tiket masuk festival musik tersebut. Bagi para penggemar Guns N Roses, bersiaplah menantikan kedahsyatan reuni grup yang pernah bergelar grup paling berbahaya di dunia ini. 


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menanti Kedahsyatan Reuni Axl Rose dan Slash Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top