728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 10 October 2016

    Menyamar Saat Ngopi, Justin Bieber Justru Terlihat Konyol

    Mengenakan wig cokelat, kumis hitam dan kacamata hitam, Justin Bieber berharap tak ada yang mengenalinya saat dia minum kopi di Amsterdam, Belanda. (Twitter)

    AMSTERDAM - Ada-ada saja tingkah Justin Bieber. Tak mau ada orang yang mengenalinya saat dia berada di tempat umum, penyanyi asal Kanada ini berusaha menyamarkan dirinya saat masuk ke sebuah kedai kopi di Amsterdam, Belanda.

    Sejumlah saksi mata melihat Justin berada di tempat itu dengan dandanan yang cukup aneh. Dia memakai rambut palsu warna cokelat, memasang kumis palsu besar di atas bibirnya dan berkacamata hitam. Penyamaran itu begitu mencolok dan terlihat konyol sehingga dia pun langsung jadi pusat perhatian.

    Dalam dua foto yang diunggah wartawan Belanda, Charlotte Bouwman, Justin terlihat duduk di sebuah bangku di kedai kopi dengan mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana warna krem. Dia sendirian saja di tempat itu.

    “OMG OMG OMG dia benar-benar @justinbieber dia orangnya, dia minum kopi lalu pergi toilet!!!” tulis Charlotte.

    Dalam sebuah video yang diunggah seorang penggemar, Justin terlihat meninggalkan kedai kopi itu bersama pengawalnya. Pada suatu titik, pelantun Let Me Love Youmendekati sejumlah gadis yang dia lihat di jalan.

    “Apa ini tampak nyata?” tanyanya kepada para gadis itu, seperti dikutip Aceshowbiz. Pengawalnya kemudian meminta seorang penggemar yang merekam kejadian itu untuk mematikan kameranya.

    Penyamaran itu dilakukan Justin setelah dia terlibat sejumlah kejadian tidak menyenangkan di malam hari. Bulan lalu, dia terekam kamera sedang meneriaki penggemarnya di Norwegia.

    Sebelumnya, di Jerman, seorang fan berat Justin—yang disebut Belieber—berusaha menariknya. “Orang itu berusaha, tapi gagal, untuk menarik perhatian Justin sepanjang malam dan ketika mereka saling berhadapan, dia berusaha menerjang penyanyi itu,” ujar seorang saksi kejadian itu.


    (alv)
    http://lifestyle.sindonews.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menyamar Saat Ngopi, Justin Bieber Justru Terlihat Konyol Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top