728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 6 October 2016

    Misteri Tasbih Batu Raksasa di Kepulauan Karimunjawa

    Kepulauan Karimunjawa memang terkenal sebagai salah satu destinasi wisata yang menawarkan berbagai keindahan, terutama keindahan dunia lautnya. Namun potensi wisata darat Kepulauan Karimunjawa juga tak kalah mempesona dengan potensi wisata bawah lautnya. Nah, jangan lewatkan Bukit Joko Tuwo dan Bukit Love jika datang ke Karimunjawa.


    Selain pemandangan mempesona laut luas yang bisa dinikmati dari atas gunung, kedua bukit ini memberikan sensasi pendakian yang mengasyikkan. Hampir separuh pendakian di bukit ini bisa dilakukan dengan bantuan motor. Namun setelah itu pendakian harus dilakukan tanpa bantuan motor karena medan yang cukup terjal dan lebih menanjak.

    Di Bukit Joko Tuwo, terdapat gazebo di dekat gapura yang bisa digunakan pengunjung untuk melepas lelah. Setelah lelah hilang, jangan lewatkan tasbih batu raksasa yang ada di sekitar bukit itu. Keberadaan tasbih batu raksasa ini sering luput dari perhatian pengunjung karena warnanya yang tidak mencolok. Namun jika diperhatikan dengan seksama, tasbih batu raksasa ini akan terlihat dengan jelas.

    Entah siapa yang membuat atau pemilik tasbih batu raksasa tersebut. Layaknya tasbih pada umumnya, tasbih ini juga berbentuk bulatan-bulatan yang dirangkai dengan tali. Bedanya, ukuran butiran-butiran tasbih sangatlah besar. Mungkinkah milik makhluk asing? (tribunnews.com)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Misteri Tasbih Batu Raksasa di Kepulauan Karimunjawa Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top