728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 17 October 2016

    Orgasme Cepat Datang Saat Bercinta dengan Lampu Terang

    Ilustrasi

    TRIBUNJATENG.COM - Umumnya, sebagian besar pria di dunia pasti setuju bahwa aktivitas seksual merupakan kegiatan paling mengasikkan.

    Namun, kondisi serupa tidak seirama dengan wanita.  Sebab, tak sedikit wanita yang mengatakan bahwa kegiatan seksual menjadi membosankan seiring usia pernikahan berjalan.

    Menurut laporan dari Healthy Women’s WomenTALK survei, sebanyak 66 persen wanita mengatakan, aktivitas seksual bergulir terasa seperti beban.

    Salah satu masalah yang sering dirasakan wanita saat bercinta dengan suami adalah merasa tidak percaya dengan bentuk tubuh.

    Jadi, kebanyakan wanita pun merasa nyaman ketika bercinta dilakukan dalam penerangan remang atau sama sekali gelap.

    Hal ini sangat disayangkan. Sebab, menurut pakar seks dan konsultan keluarga, Tristan Weedmark, peluang wanita menikmati orgasme lebih tinggi ketika hubungan seksual dilakukan dengan lampu menyala.
    Oleh karena itu, para suami harus pintar dalam meningkatkan rasa percaya diri istri untuk lebih nyaman berintimasi dengan lampu terang benderang.

    “Rasa percaya adalah unsur diri wanita paling seksi. Kuasai diri dan pikiran sehingga daya tarik seksual Anda terpancar. Hal yang demikian memotivasi suami untuk banyak melakukan insiatif seks,” terang Weedmark.

    Selain itu, Weedmark juga menganjurkan suami istri untuk tidak menjalani ritual seksual yang selalu sama.
    “Sesekali keluar dari zona nyaman Anda berdua. Hal itu mungkin ‘menakutkan’ tetapi jangan dilawan, biarkan ritme tubuh Anda berdua melawan rasa tidak nyaman sehingga menjadi nyaman,” pungkasnya.
    Editor: tri_mulyono

    Sumber: Kompas.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
      Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

      Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

      Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
      Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Orgasme Cepat Datang Saat Bercinta dengan Lampu Terang Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top