728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 30 October 2016

    Perempuan China beli rumah usai menipu 20 pacarnya

    Selfie dengan moda portrait di iPhone 7 Plus. © mashable.com

    Merdeka.com - Seorang perempuan di China berhasil memperdayakan pacarnya untuk membelikannya iPhone 7. Tak tanggung-tanggung, perempuan bernama Xiaoli ini memiliki 20 pacar, dan masing-masing diminta untuk membelikannya iPhone 7.
    Setelah memiliki 20 iPhone 7, perempuan asal Shenzhen, China ini kemudian menjualnya dan uang hasil menjual iPhone 7 tersebut digunakan untuk membeli rumah di pedesaan.
    Dikutip dari metro.co.uk, Sabtu (30/10), dia berhasil mengumpulkan uang sebesar 115.010 yuan (setara Rp 222,8 juta) dari hasil penjualan 20 iPhone 7 yang diberikan oleh 20 pacarnya. Dia menjual ponsel keluaran terbaru Apple ini melalui situs jual beli Hui Shou Nao.
    Awalnya, perempuan ini meminta kepada 20 kekasihnya untuk membelikannya iPhone 7. Setelah mendapat 20 iPhone, dia kemudian menjualnya kembali untuk membeli rumah bagi dia dan keluarganya di pedesaan.
    Melalui forum blog Proud Qiaoba Xiaoli menceritakan kisahnya. Dia mengatakan dirinya berasal dari keluarga miskin, ibunya hanya ibu rumah tangga biasa, sementara sang ayah bekerja sebagai buruh migran.
    "Saya putri tertua mereka," ujar Xiaolin melalui blog tersebut.
    "Orangtuanya semakin tua dan dia mungkin berada di bawah tekanan untuk membahagiakan mereka dengan membelikan sebuah rumah. Karenanya dia memakai cara ini," ujar Proud Qiaoba.
    Kisah Xiaoli sudah tersebar kemana-mana. Banyak yang mengkritiknya, namun banyak juga yang memuji.
    [che]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perempuan China beli rumah usai menipu 20 pacarnya Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top