728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 12 October 2016

    Pesaing Kawasaki Ninja 300 Akan Tampil di Indonesia Motor Show

    Apache Akula 300 akan hadir di Imos 2016. Foto/Istimewa.

    JAKARTA - Rencana PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI), agen pemegang merek sepeda motor TVS di Indonesia berencana akan membawa motor konsepnya di ajang Indonesia Motor Show (Imos) bulan depan.

    Tak hanya itu, pameran yang akan di gelar di Jakarta pada 2-6 November ini TVS akan memajang deretan produknya adalah TVS. Baik itu yang sudah dipasarkan di Indonesia atau yang masih berupa konsep.

    Marketing Manajer PT TMCI, Rizal Rizkiawan Tandju mengungkapkan kalau pihaknya akan mendisplay produk-produk yang dipasarkan di Tanah Air dan beberapa motor konsep yang diboyong dari India.

    "Salah satu dari tiga motor konsep yang akan kita perkenalkan yaitu TVS Akula 310 atau yang dikenal juga dengan sebutan Apache RTR 300," ujarnya beberapa waktu lalu.

    Apache RTR 300 akan ada di pameran sebagai motor konsep. Jika nantinya akan dipasarkan di Indonesia, maka harus siap bersaing dengan Kawasaki Ninja 300 yang telah lebih dulu di jual di Tanah Air.

    Seperti diketahui TVS Akula merupakan produk kolaborasi TVS dan BMW Motorrad yang dibekali mesin berkapasitas 313 cc satu silinder serta mampu menghasilkan tenaga mencapai 34 hp dengan torsi 28 Nm dan girbox manual enam percepatan. Sedangkan Ninja 300 menggunakan mesin 296 cc yang mampu mengeluarkan tenaga 39 ps dan torsi maksimal 27 Nm. Kita tunggu saja! 



    (dol
    http://autotekno.sindonews.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pesaing Kawasaki Ninja 300 Akan Tampil di Indonesia Motor Show Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top