728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 25 October 2016

    Polisi Berhasil Tangkap Dua Penculik Sabita di Kediri

    Sabita bersama keluarga. Foto: Dok. Istimewa

    Malang - Polisi berhasil mengungkap pelaku penculikan terhadap Sabita Mafudiah Lailia. Dua orang ditangkap terkait penculikan bocah berusia 3,5 tahun itu.

    "Iya benar sudah tertangkap (penculik). Salah satunya pria berinisial H," kata Kanitreskrim Polsek Poncokusumo Aiptu Andik Risdianto menjawab detik.com melalui pesan singkat, Senin (24/10/2016) malam.

    Dua orang pelaku itu diamankan polisi dari tempat persembunyiannya di wilayah Kediri Senin (24/10) malam ini. Sabita yang merupakan bocah asal Dusun Nongkosewu, Desa Karangnongko, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang itu sudah dipulangkan dalam kondisi selamat oleh pelaku.

    Andik menyebut dua orang pelaku yang ditangkap kini dalam perjalanan menuju wilayah Kabupaten Malang dari lokasi penangkapan. "Ini perjalanan menuju Malang. Ada dua orang," balasnya lagi.

    Siapa sejatinya para pelaku, Andik masih merahasiakan termasuk lokasi di mana keduanya tertangkap. Polisi juga belum mau mengungkap dari mana kedua pelaku berasal.

    Sebelumnya, aparat kepolisian mengaku sudah mengantongi identitas pelaku penculikan. Hal tersebut disampaikan pasca Sabita dikembalikan mendadak, Minggu (23/10/2016) malam.

    Sabita sendiri dipulangkan oleh orang tak dikenal selang 30 jam setelah diculik dua pria dari rumah orang tuanya. Belum diketahui jelas siapa pengendara motor Yamaha Vixion yang diduga kuat menurunkan korban di tempat sepi tidak jauh dari rumah orang tuanya di Dusun Nongkosewu, Desa Karangnongko, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Minggu (23/10/2016) malam.

    Bocah balita itu diculik dua pria tak dikenal saat tertidur lelap di ruang tengah yang biasanya digunakan keluarga untuk menonton televisi, Sabtu (22/10/2016) siang. Pelaku sempat menganiaya dan menyekap Kuma'iyah, pembantu rumah tangga di rumah pasangan suami istri Satria Pamungkas dan Yuyun Maulidyah. 
    (ugik/elz)

    http://news.detik.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 comments:

    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

      ReplyDelete
    2. Hello,
      Ini adalah untuk memaklumkan kepada orang ramai bahawa Puan Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman peribadi mempunyai membuka peluang kewangan untuk semua orang yang memerlukan apa-apa bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada kadar 2% kadar faedah kepada individu, syarikat dan syarikat-syarikat di bawah terma dan syarat yang jelas dan mudah difahami. hubungi hari ini kami melalui e-mel supaya kita boleh memberikan syarat-syarat pinjaman dan syarat-syarat kami di: (saintloanss@gmail.com)

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Polisi Berhasil Tangkap Dua Penculik Sabita di Kediri Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top