728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 30 October 2016

    Salah Dengar, Wakil Indonesia di Miss Earth 2016 Menangis dan Minta Maaf

    Foto: Instagram Luisa Andrea



    Jakarta - Setelah dua kali wakil Indonesia di kontes kecantikan membawa pulang piala, kali ini kesedihan dirasakan finalis Miss Earth 2016 dari Indonesia, Luisa Andrea. Bukan hanya gagal menang, Luisa juga mengalami insiden yang memalukan.

    Insiden itu terjadi di malam grand final Miss Earth 2016 yang digelar di Mall of Asia Arena, Metro Manila, Filipina, Sabtu (29/10/2016) malam. Pada malam itu dua pembawa acara Miss Earth 2016, Marc Nelson dan Rovilson Fernandez mengumumkan siapa saja finalis yang berhasil masuk ke-16 besar.

    Marc Nelson kemudian menyebutkan nama negara Italy atau Italia, sebagai salah satu finalis yang berhasil masuk ke-16 besar. Dalam beberapa detik, kamera menyorot seluruh panggung, tak ada finalis yang maju ke depan. Namun tidak berapa lama, finalis dari Indonesia, Luisa Andrea yang mengenakan dress hitam, maju ke depan dan berdiri di samping finalis dari Korea.

    Luisa saat itu tampak belum menyadari kalau sebenarnya yang dipanggil adalah finalis Italia bukan Indonesia. Dia tetap tersenyum dan berdiri dengan percaya diri di depan panggung hingga pengumuman 16 besar selesai dilakukan.

    Dalam acara yang disiarkan langsung melalui streaming itu tidak disorot bagaimana akhirnya Luisa menyadari kalau dia sebenarnya tidak masuk babak 16 besar. Namun video insiden yang dialaminya ini sudah menjadi viral.

    Luisa pun menyadari hal memalukan yang dialaminya itu menjadi perbincangan di dunia maya. Tidak lama setelah insiden tersebut dia pun mengunggah video ke akun Instagramnya @luisaandreas.

    Dalam videonya, Luisa meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena salah mendengar saat pengumuman 16 besar terjadi.

    "Aku mau minta maaf banget gara-gara tadi aku salah dengar. Dan juga bukannya mau kasih pembelaan atau apa. Tapi bener-bener bukan aku aja yang salah dengar, tapi memang basnya kenceng banget. Aku minta maaf banget. Maaf aku belum bisa menang Miss Earth," ujarnya. Saat mengucapkan sederet kalimat itu Luisa masih tampak memberikan senyum di wajahnya.

    Namun perlahan senyum memudar di wajahnya. Dengan mata berkaca-kaca, dia kembali menyampaikan permintaan maafnya. "Bukan gara gara miss grand international atau miss international, aku minta maaf banget aku...sori banget, maaf Indonesia," kata lulusan IMI University Swiss itu dengan mata basah.

    Ribuan komentar pun menjejali halaman Instagram Luisa. Ada yang mencacinya, namun banyak juga yang memberikan dukungan pada wanita asal Semarang, Jawa Tengah, itu.

    Luisa Andrea mewakili Indonesia di ajang Miss Earth 2016 setelah terpilih sebagai Miss Earth Indonesia 2016 pada 5 Agustus 2016. Dia mengalahkan 28 finalis dalam ajang yang penjuriannya diketuai oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.

    Sedangkan dalam ajang Miss Earth 2016 di Filipina, Luisa harus bersaing dengan 82 finalis dari berbagai negara. Kompetisi yang diadakan sejak 2001 itu tahun ini menobatkan finalis Ecuador, Katherine Elizabeth Espin sebagai pemenang Miss Earth 2016.
     (eny/ami)
    http://wolipop.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    28 comments:

    1. Halo,
      Saya Mrs Esther Patrick, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
      (estherpatrick83@gmail.com)

      ReplyDelete
      Replies
      1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
        Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
        Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
        ;[-=

        Delete
    2. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

      ReplyDelete
    3. Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat hack mesin ATM dengan kartu ATM kosong, jadi mengapa pergi untuk pinjaman bahwa Anda masih akan membayar kembali dengan bunga !!! Kami telah khusus diprogram kartu ATM yang dapat hack Mesin ATM di dunia meskipun adalah ilegal Kartu ATM diprogram sedemikian rupa sehingga Anda tidak dapat dideteksi atau telah dilacak ketika menggunakannya. kartu ATM dapat digunakan untuk menarik uang tunai di setiap mesin ATM Kami menjual kartu ini untuk semua pelanggan kami dan pembeli tertarik di seluruh dunia, kartu memiliki batas penarikan harian $ 5000 pada ATM jika Anda membutuhkan setiap layanan maya hack lain, kita di sini untuk Anda kapan saja setiap hari. Berikut ini adalah daftar harga kami untuk ATM KARTU dan kami akan mengirimkan pin dan memberitahu Anda bagaimana untuk menggunakannya baik-baik saja:
      BALANCE ............ HARGA
      $ 10.000 ----- $ 400
      $ 20.000 ----- $ 800
      $ 35.000 ----- $ 1.200
      $ 50.000 ----- $ 2.000
      $ 100.000 ---- $ 4.000
      harga ini sudah termasuk biaya pengiriman dan biaya, pesan sekarang: hubungi kami melalui alamat email atmmachinecard@gmail.com Orde untuk Anda ATM dan hal itu akan dikirimkan kepada Anda di mana pun Anda berada dalam waktu 24 jam saja.

      ReplyDelete
    4. Selamat Datang Untuk JAMINAN KUALITAS KREDIT TERBATAS A Personalized Service untuk Semua Kebutuhan Keuangan Anda)
      Penyedia Penawaran Kredit pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%, kami menawarkan pinjaman pribadi, hutang konsolidasi pinjaman, Venture
      Modal, Kredit Usaha, Kredit Pendidikan, Loan Home, dan Pinjaman untuk alasan dan kebutuhan mendesak !. Apakah Anda pernah ditolak
      oleh bank Anda? Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memiliki tagihan yang belum dibayar? Apakah Anda dalam utang Apakah Anda perlu mengatur bisnis? Tidak khawatir lagi karena kami di sini untuk menawarkan pinjaman bunga rendah. pinjaman berkisar kami dari $ 2.000 USD (DUA Ribuan dollar AS ke atas}. Kami juga meminjamkan di USA DOLAR EURO dan POUND !! Jika Anda
      tertarik mengisi rincian di bawah ini dan jangan ragu untuk menghubungi kami melalui
      Email: (Qualityassuranceloan6@gmail.com)

      PINJAMAN FORMULIR

      INFORMASI PRIBADI
      Nama lengkap……………………….
      Jumlah Pinjaman Dibutuhkan ........................
      Lamanya…………………………………
      Gender ... ..................................
      Agama: .................................
      Provinsi / Negara: ..................................
      Kota .. .....................................
      Negara…………….
      Usia……………………
      Kontak Alamat;… ………………………
      Pekerjaan: ....................................... ..
      Pendapatan bulanan ……………….
      Nomor ponsel :……………………
      Tujuan Dari Pinjaman: ...............................
      Apakah Anda menerapkan sebelum {ya atau tidak} ............... ..
      Semoga berhasil
      Terima kasih dan Salam

      ReplyDelete
    5. Apakah Anda dalam utang? Apakah Anda perlu dana untuk membayar sewa Anda? kau finansial turun dan Anda perlu beberapa dana untuk menjaga bisnis Anda di? Anda ingin memiliki industri dan dana Anda tidak oke? Apakah Anda ingin membangun atau membeli rumah? kami menawarkan sejumlah uang yang besar itu. Di sini kita untuk membantu, semua yang kita butuhkan dari Anda adalah informasi Anda tahu lebih banyak. Jadi mengapa tidak menghubungi kami di alyasaadaburahlenders@gmail.com

      ReplyDelete
    6. Halo, Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk menghapus utang Anda atau memperbaiki business.If Anda jadi jangan menghubungi kami dengan mengisi formulir aplikasi pinjaman berikut di bawah ini di
      Email: karakentloans@gmail.com

      Pinjaman Applicantion Form
       
      Nama:
      Seks:
      Negara:
      Alamat:
      Nomor telepon:
      Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
      Jumlah Pinjaman Durasi:
       
      Terima kasih .... Lender.

      ReplyDelete
    7. Buat Yang Hobi Bermain Monopoly Online
      Buruan Gabung Bersama Kami Di Web : Indomonopoly http://bit.ly/2c8G2QW
      Situs Judi Online Terbaik dan Terpecaya di Indonesia
      Gabung Sekarang Juga Dan Dapatkan Jutaan Rupiah Setiap Harinya Di Indomonopoly
      Apa Saja Keuntungan Anda Bermain Bersama kami di :
      - Web : http://bit.ly/2c8G2QW
      - Depo Minimal 20.000
      - WD Minimal 50.000
      - FAIR PLAY
      - NO admin dan ROBOT
      - Proses Deposit dan Withdraw SUPER CEPAT (SAAT BANK STATUS ONLINE)
      - CS Yang Selalu Melayani Anda Dengan Ramah Dan Baik Selama 24jam
      - Support Bank :BCA - BRI - BNI & MANDIRI Untuk Memudahkan Anda Dalam Melakukan transaksi

      Yuk Buruan Gabung Di Web : Indomonopoly http://bit.ly/2c8G2QW TRIMA KASIH..


      ReplyDelete
    8. Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

      ReplyDelete
    9. HELLO ADMIN NUMPANG PROMO YA BOSKU..
      - Web : http://bit.ly/2c8G2QW
      -Minilam Deposit 20.000 Idr & Withdraw 50.000 Idr
      - Komisi referral 50% (syarat ketentuan berlaku)
      Support bank :
      - BCA
      - MANDIRI
      - BNI
      - BRI

      Dapatkan info lebih lanjut hubungi livechat kami,
      Siap 24jam melayani anda semua player-player indomonopoly
      trima kasih dari indomonopoly..


      ReplyDelete
    10. Selamat siang,

      KAMI MENAWARKAN SEMUA JENIS KREDIT - BERLAKU UNTUK KREDIT TERJANGKAU ...
      Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis? Apakah Anda dalam kekacauan keuangan atau apakah Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai usaha kecil dan menengah yang bagus? Apakah Anda memiliki nilai kredit rendah dan Anda merasa sulit mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya ?. Program kami adalah cara tercepat untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan dalam sekejap. Kurangi pembayaran Anda untuk mengurangi beban biaya bulanan Anda. Dapatkan fleksibilitas yang dapat Anda gunakan untuk tujuan apa pun - mulai dari liburan, hingga pendidikan hingga pembelian unik

      Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan pinjaman Anda yang aman dan tanpa jaminan dengan tingkat bunga 2%, pelamar yang berminat harus menghubungi kami melalui email: jsemkffloaninvestment@gmail.com

      ** Apakah Anda terjepit secara finansial?
      ** Apakah Anda mencari dana untuk melunasi kredit dan hutang?
      ** Apakah Anda mencari keuangan untuk mendirikan bisnis Anda sendiri?
      ** Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi atau bisnis untuk berbagai keperluan?
      ** Apakah Anda mencari pinjaman untuk melaksanakan proyek besar?

      Kami menawarkan berbagai macam layanan keuangan yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Komersial dan Pengembangan Keuangan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Usaha, Pinjaman Swasta, Refinancing Rumah Tangga, Pinjaman Pinjaman Siswa Hotel dengan tingkat bunga rendah sebesar 2%

      Dengan hormat,
      Tuan Jeff Michael

      ReplyDelete
    11. assalamalekum orang baik saya di Asia, Setiap mimpi besar dimulai dengan pemimpi. Selalu ingat, Anda memiliki dalam diri Anda kekuatan, kesabaran, dan semangat untuk meraih bintang-bintang untuk mengubah dunia, nama saya Mallam Afendi ali, warga Indonesia saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua tentang kebaikan allah yang akhirnya membawa saya ke pemberi pinjaman baik melalui Prof AASIMAHA Adila, setelah saya telah bodoh oleh pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, saya membaca di jurnal bisnis bahwa saudi arabia perusahaan pinjaman muslim AASIMAHA Adila bantuan orang yang membutuhkan pinjaman cepat dan nyata, jadi saya salin alamat email dan menulis untuk mengajukan satu miliar rupiah, pada tingkat bunga rendah dari 1%, untuk mengejutkan terbesar saya saya mendapat pinjaman saya di akun saya sangat mudah stres saya tahu sebagian besar dari Anda juga korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percaya, prof AASIMAHA Adila pINJAMAN FIRM hanya dihubungi hari ini melalui email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail .com) karena saya mendapat pinjaman saya punya investasi saya di malaysia dan Indonesia untuk informasi lebih lanjut dan bukti pembayaran Anda dapat menghubungi me,affendiali84@gmail.com, jika Anda ingin kontak modal investasi besar perusahaan ibu muslim (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)

      ReplyDelete

    12. KABAR BAIK ! KABAR BAIK !! KABAR BAIK!!
      nama saya ahmad dari Jarkata, karena Raja Saudi Salman tiba di Indonesia pada escalato emas, bersama dengan 506 ton bagasi, dua limusin dan 1.000 staf, AASIMAHA Adila PINJAMAN PERUSAHAAN memiliki harus membantu indonesia dengan pinjaman besar saya ingin bersaksi bekerja dengan baik dari allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Indonesia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di blogger pinjaman internet. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 5-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka untuk menyatakan investasi real estat saya. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh pemberi pinjaman palsu yang menempatkan saya dalam utang di Februari 2017, suatu malam saya melihat sebuah iklan berita bisnis di telivison berbicara tentang sebuah perusahaan pinjaman ARAB SAUDI yang membantu orang untuk investasi dan pinjaman utang pada tingkat rendah dari 1% perusahaan pinjaman handal yang AASIMAHA ADILA AHMED pINJAMAN. i diterapkan aku pinjaman saya Rp960,000,000 dari AASIMAHA Adila sangat mudah dan cepat dalam pengiriman dalam waktu 4 jam yang saya diterapkan, jika Anda ingin kontak pinjaman nyata perusahaan pinjaman muslim yang membantu para janda dan orang lain dalam kebutuhan AASIMAHA Adila PINJAMAN. menghubungi mereka melalui e-mail .. (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (musaahmed081@gmail.com) jika Anda menemukan kesulitan atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman. mungkin allah memberkati saudi arabia perusahaan ibu muslim yang membuat orang bahagia dan semua orang di daerah saya yang berlaku sekarang, banyak mendapat pinjaman dari ibu saudi hari ini, jangan lewatkan kesempatan raja saudi telah mengatakan kepada semua perusahaan pinjaman di arab untuk membantu Indonesia warga dengan pinjaman untuk meningkatkan standar hidup di indonesia

      ReplyDelete
    13. Halo, nama saya Yusi Retnowati dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak kreditor pinjaman palsu di internet, tapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah scammed oleh 8 kreditur pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang karena berhutang.

      Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang mengenalkan saya pada pemberi pinjaman pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Karen Mark Financial Loan Company yang mendapat pinjaman saya sebesar 500 juta rupiah Indonesia (lima ratus juta rupiah di Indonesia) Kurang Dari 24 jam Tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut saat memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa ada penundaan atau kekecewaan, jadi saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik tersebut sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Ibu Karen Mark

      Saya ingin Anda mempercayai Ibu Karen Mark dengan sepenuh hati karena dia sangat membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi perusahaan melalui email: (karenmarkfinancialloancompany@gmail.com)
      Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya, jika Anda merasa sulit mengajukan pinjaman dari perusahaan. (Yusiretnowati010@gmail.com). Tuhan tolong dan hati-hati

      ReplyDelete
    14. Halo,
      Nama saya Yuli dari Jakarta Selatan di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari uang Anda, Saya mengajukan pinjaman sekitar 200 juta dari seorang wanita di Dubai dan saya kehilangan sekitar 10 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka berkali-kali meminta bayaran, saya membayar hampir 10 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman,

      Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya pada Ibu Olivia Daniel, dan saya mengajukan 400 juta, saya pikir itu adalah sebuah lelucon dan Kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

      Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
      Ibu Olivia Daniel, via email: (oliviadaniel93@gmail.com)

      Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (yuliy3531@gmail.com)

      Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

      ReplyDelete
    15. Wow saya tidak percaya ini, Nama saya Diah Lydia dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang agar mudah berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, sehingga banyak kreditur di sini adalah penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda saya meminta pinjaman sekitar 100 juta di atas seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 12 juta tanpa pinjaman, mereka bertanya lagi dan lagi untuk rumah kos, saya membayar hampir 12 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman,

      Tuhan kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman baru yang dulunya dipinjamkan, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya pada Nyonya Tricia Wilson, dan saya memohon 850 juta, saya pikir dia cerdas dan penipu, tapi Saya mendapat pinjaman saya kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa pagar. Saya sangat senang karena saya telah diselamatkan daripada menjadi miskin.

      Jadi saya menyarankan semua penghuni di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
      Nyonya Tricia Wilson, melalui e-mail: triciawilsonloanfirm@gmail.com

      Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui e-mail: diahlydia73@gmail.com

      Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya dan Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita hidup yang panjang dan sejahtera, dan saya merasa bahagia bahwa saya dan keluarga saya lagi. (Amin)

      ReplyDelete
    16. Penawaran Pinjaman Terjangkau (Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com)

      Apakah Anda Membutuhkan Pinjaman Bisnis, Atau Pinjaman Pribadi, Pada 2% Jika Ya? Nama, Jumlah, Negara, Durasi Pinjaman, Telepon Handphone,
      Pelamar yang berminat harus menghubungi kami melalui email: Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com
      Penawaran Pinjaman Terjangkau (Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com)

      Mohon tulis kembali informasi pinjaman;
      *** Nama lengkap:
      *** Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
      *** Durasi Pinjaman:
      *** Tujuan pinjaman:
      *** Kota / Negara:
      *** Telepon:
      *** Nama Situs:
      Pelamar yang berminat harus menghubungi kami melalui email: (Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com) atau my whatsapp +2349079785567

      Dengan hormat,

      Nyonya Arlene WilliamsPenawaran Pinjaman Terjangkau (Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com)

      Apakah Anda Membutuhkan Pinjaman Bisnis, Atau Pinjaman Pribadi, Pada 2% Jika Ya? Nama, Jumlah, Negara, Durasi Pinjaman, Telepon Handphone,
      Pelamar yang berminat harus menghubungi kami melalui email: Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com
      Penawaran Pinjaman Terjangkau (Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com)

      Mohon tulis kembali informasi pinjaman;
      *** Nama lengkap:
      *** Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
      *** Durasi Pinjaman:
      *** Tujuan pinjaman:
      *** Kota / Negara:
      *** Telepon:
      *** Nama Situs:
      Pelamar yang berminat harus menghubungi kami melalui email: (Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com) atau my whatsapp +2349079785567

      Dengan hormat,

      Nyonya Arlene Williams

      ReplyDelete
    17. Selamat
      Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Cindy Moore, pinjaman apa
      Pinjaman Anda memberikan kesempatan finansial bagi siapa saja yang membutuhkannya
      Asisten Keuangan. Kami menerima pinjaman suku bunga 2%
      Individu, perusahaan dan bisnis sesuai dengan yang bisa dimengerti
      Aturan. Hubungi kami hari ini melalui email:
      Cindymoore8182@gmail.com

      ReplyDelete
    18. Kami adalah organisasi yang dibentuk untuk membantu orang-orang yang membutuhkan
      Bantuan, seperti bantuan keuangan. Jadi jika Anda memiliki masalah keuangan atau memiliki tekanan keuangan atau Anda memerlukan dana
      Mulailah bisnis Anda sendiri, atau Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar
      Penagihan, memulai bisnis yang bagus, atau Anda merasa sulit,
      Dapatkan pinjaman dari bank lokal, kami menawarkan bunga 2%, cepat cepat tanpa membuang waktu menghubungi kami melalui e-mail.
      Jessicawilliamsloanfirm@gmail.com

      FORMULIR PINJAMAN APLIKASI

      Nama lengkap: ----------------------------------------
      Negara: -----------------------------------------------
      Alamat: -------------------------------------
      Tanggal lahir: ----------------------------------------
      Seks: ------------------------------------------------ -----
      Pekerjaan: ------------------------------------------
      Pendapatan bulanan: -------------------------------------
      Status pernikahan: ------------------------------------------
      Nomor Telepon yang benar: -------------------------------
      Jumlah yang Dibutuhkan --------------------------------------
      Durasi: ----------------------------------------

      Terimakasih atas balasan anda segera setelah kami menunggu.

      Salam,

      Ibu Jessica

      ReplyDelete
    19. Berikut adalah solusi terbaik untuk kebebasan finansial, membuat Anda 2017 tahun sukses dengan mengunjungi layanan pinjaman morgan christian di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk memulai bisnis impian Anda tanpa stres dan mendapatkan pinjaman Anda disetujui dalam waktu satu minggu .. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau anda telah menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui christianmorganloanservices@gmail.com

      DATA PEMOHON:

      1) Nama Lengkap:
      2) Negara:
      3) Alamat:
      4) Negara:
      5) Sex:
      6) Status Pernikahan:
      7) Bekerja:
      8) Nomor Telepon:
      9) Posisi di tempat kerja:
      10) Pendapatan Bulanan:
      11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
      12) Durasi Pinjaman:
      13) Pinjaman Bunga:
      14) Agama:
      15) Apakah Anda sudah menerapkan sebelumnya;
      16) Tanggal lahir;

      Terima kasih,
      Mrs Christian

      ReplyDelete
    20. Good Day Dear Loan Seeker,

      Do you need an urgent financial credit *? * Very fast and direct transfer to your bank account * Repayment starts eight months after you get the money bank account * Low interest rate of 1% * Long-term repayment (1-30 years) Height * Flexible **then monthly payment *. How long will it be financed? After submitting the application ** You can expect a preliminary answer less than 24 hours funding in 72-96 hours after receiving the information they need yours.

      Contact Email : bdsfn.com@gmail.com
      Contact Email : anatiliatextileltd@gmail.com
      Mrs. Pranchment Dura

      If you are interested contact us via: bdsfn.com@gmail.com and fill out the below loan application form.

      Loan application form:
      Full Name:....................
      Country:.....................
      State:..............
      City:..............
      Sex:.........................
      Phone Number:...........
      Loan Amount :...........
      Monthly income:..........
      Occupation:................... ....
      Loan Period:....................... ................
      Purpose of Loan:......................... ...........
      E-mail address:...................... ................
      Have You Applied Before?....................

      We awaits your urgent application form to be filled ok. Email Us: (bdsfn.com@gmail.com)

      Contact Email : bdsfn.com@gmail.com
      Contact Email : anatiliatextileltd@gmail.com
      Mrs. Pranchment Dura

      ReplyDelete
    21. Good Day Dear Loan Seeker,

      Do you need an urgent financial credit *? * Very fast and direct transfer to your bank account * Repayment starts eight months after you get the money bank account * Low interest rate of 1% * Long-term repayment (1-30 years) Height * Flexible **then monthly payment *. How long will it be financed? After submitting the application ** You can expect a preliminary answer less than 24 hours funding in 72-96 hours after receiving the information they need yours.

      Contact Email : bdsfn.com@gmail.com
      Contact Email : anatiliatextileltd@gmail.com
      Mrs. Pranchment Dura

      If you are interested contact us via: bdsfn.com@gmail.com and fill out the below loan application form.

      Loan application form:
      Full Name:....................
      Country:.....................
      State:..............
      City:..............
      Sex:.........................
      Phone Number:...........
      Loan Amount :...........
      Monthly income:..........
      Occupation:................... ....
      Loan Period:....................... ................
      Purpose of Loan:......................... ...........
      E-mail address:...................... ................
      Have You Applied Before?....................

      We awaits your urgent application form to be filled ok. Email Us: (bdsfn.com@gmail.com)

      Contact Email : bdsfn.com@gmail.com
      Contact Email : anatiliatextileltd@gmail.com
      Mrs. Pranchment Dura

      ReplyDelete
    22. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
      Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

      Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

      Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
      Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

      ReplyDelete
    23. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

      Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

      ReplyDelete
    24. Halo,
      Nama saya Marcia Retnawati dari kota Batan Miroto Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari Uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka berkali-kali meminta bayaran, saya membayar hampir 6 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman,

      Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya kepada Ibu Alicia Radu, dan saya mengajukan 500 juta, saya pikir itu adalah sebuah lelucon dan Kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

      Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
      Ibu Alicia Radu, via email: aliciaradu260@gmail.com

      Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: Marciaretnawati450@gmail.com

      Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

      ReplyDelete
    25. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga seluruh ASIA, nama saya adalah Ibu Nurliana Novi, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini mengenai platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah mendukung saya melalui ibu Nyonya Elina yang baik

       Setelah beberapa saat mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, maka saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan kehilangan Rp 15.000.000 dengan pinjaman pinjaman yang berbeda.

      Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Nyonya Elina, pemilik perusahaan pinjaman global, jadi teman saya memintaku untuk melamar dari Ibu Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian Dan menghubungi Mrs. Elina.

      Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan sehubungan dengan pengalihan kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan pinjaman. Transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

      Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya sehingga akun saya dikreditkan sebesar Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doaku dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman awal saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


      Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.


      Semoga ALLAH memberkati Ibu Elina karena telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman agar dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

      Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian tentang kehidupan sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
      Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

      ReplyDelete
    26. Saya terus berdoa untuk Mrs Arlene Williams, yang membawa saya keluar dari malam yang gelap. Terkadang saya merasa kasihan pada diri sendiri dan menyesali keputusan yang saya buat untuk menjadi seorang pengusaha sebelumnya. Tetapi dia mengatakan kepada saya untuk bersabar dan menjadi kuat ketika saya meminta pinjaman tidak diragukan lagi Dan dari lubuk hati saya tahu bahwa dia mempunyai rencana untuk saya. Saya mendapatkan pinjaman yang berhasil di kontaknya dengan surat perusahaan Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com menghubungi dia langsung melalui whatsapp +19513957929 Saya bersumpah bahwa saya akan memanggil Anda orang bodoh jika Anda masih memiliki pertanyaan atau dicuri oleh kreditor palsu lainnya. Temui Ms. Arlene dan Anda akan dengan senang hati meminjam dari perusahaan Anda.

      ReplyDelete
    27. Halo

      Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda memerlukan dana untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda untuk mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan sebagian dari jumlah yang Anda butuhkan (Annisa Ahmad) ke sini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, Kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga menawarkan semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, untuk orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah anda ditolak oleh bank lain atau kreditor? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga terjangkau, kami juga membutuhkan layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui email di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
      Email: annisaahmadlaoncompany@gmail.com

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Salah Dengar, Wakil Indonesia di Miss Earth 2016 Menangis dan Minta Maaf Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top