728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 25 October 2016

    Seksinya Prisia Nasution dalam Balutan Bikini di JFW 2016

    Para model yang tampil mengenakan rancangan Kelly Tandiono yang bertemakan Amy Winehouse dalam Jakarta Fashion Week 2017 di Jakarta, Minggu (23/10). Kelly membawa sifat seksi dan berani Amy Winehouse dalam karyanya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

    Liputan6.com, Jakarta Aktris Prisia Nasution menjadi salah satu muse pagelaran busana Grazia Glitz & Glam Jakarta Fashion Week 2017. Pemeran dalam film Sang Penari itu tampil dalam busana bikini rancangan model Kelly Tandiono.

    Kelly tergabung dengan selebritas lainnya yang membuat karya "Tribute to Legends". Dirinya terinspirasi oleh fashion Amy Winehouse yang khas dan seksi.

    Sifat seksi dan berani Amy diwujudkan Kelly dalam koleksinya yang didominasi warna hitam. Dengan detail tali temali serta aksen zipper menambah kesan edgy dan elegan khas Amy.

    Prisia pun tampil berani dengan balutan bikini hitam dengan detail tali halter neck. Sementara untuk bawahannya, ia tampak feminin dengan pencil skirt mini bermotif floral. Bandana polkadot, anting panjang, kaos tangan, kacamata, dan stoking menjadi aksesori pemanis penampilannya

    Model berpose mengenakan rancangan Kelly Tandiono yang bertemakan Amy Winehouse dalam Jakarta Fashion Week 2017 di Jakarta, Minggu (23/10). Para model juga memakai tato dan wig sasak khas Amy. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

    Rambut Prisia ditata tinggi di mahkota menyerupai ciri khas Amy Winehouse. Tak lupa, tubuhnya ditempeli tato palsu yang mengingatkan sosok Amy yang punya banyak tato.

    Selain Prisia, Kelly juga memiliki sejumlah muse lain yang memakai busana bikini seksinya. Mereka adalah
    Ayla Dimitri, Millane Fernandez, Widika, dan Patricia Gunawan. Seru!
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Seksinya Prisia Nasution dalam Balutan Bikini di JFW 2016 Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top