728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 15 October 2016

    'Seluruh Dunia Akan Menyaksikan Liverpool vs MU'

    Foto: Jan Kruger/Getty Images

    Liverpool - Keberadaan Jose Mourinho dan Juergen Klopp menghidupkan kembali sengit dan panasnya duel Liverpool dengan Manchster United. Seluruh dunia akan tertuju ke Anfield pada Selasa mendatang.

    Meski menjadi dua klub tersukses di Inggris, Liverpool dan Manchester United jarang terlibat dalam persaingan yang sesungguhnya dalam dua dekade terakhir. Jumlah trofi yang dimenangkan dan fakta bahwa Liverpool dalam 13 tahun terakhir cuma dua kali finis di atas MU menunjukkan hal tersebut.

    Namun kondisinya berubah dalam beberapa musim terakhir. The Red Devilstak lagi setangguh seperti saat masih ada Sir Alex Ferguson, Di sisi lain Liverpool mengalami kemajuan yang impresif dalam setahun ke belakang. Kondisi itu, plus keberadaan Mourinho dan Klopp membuat daya tarik laga makin besar.

    "Seluruh dunia akan menyaksikan pertandingan ini. Sebuah kehormatan besar untuk menjadi bagian di dalamnya. Pada akhirnya kembali pada kami untuk menunjukkan performa terbaik kami," ucap Klopp pada wartawan.

    Liverpool kini tengah dalam performa impresif dan sedang mengincar kemenangan keenamnya secara beruntun di semua kompetisi. Bermain di Anfield yang punya atmosfer luar biasa akan jadi keuntungan besar buat Jordan Henderson dkk untuk meneruskan rangkaian hasil oke yang sudah diraih.

    "Ini Anfield. Kami harus menunjukkan itu. Kami sudah merasakan beberapa kali atmosfer yang menyenangkan, tapi saya terbuka untuk atmosfer yang lebih baik lagi. Kami butuh semua orang memakai seragam Liverpool dalam laga ini," lanjutnya dikutip dari Skysports.

    Liverpool kini bertengger di posisi empat klasemen dengan poin 16, sementara MU terpaut tiga poin di urutan enam. 
    (din/din)

    http://sport.detik.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 'Seluruh Dunia Akan Menyaksikan Liverpool vs MU' Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top