728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 27 October 2016

    Sering Bersin di Pagi Hari? Begini Cara Atasinya

    Bersin-bersin di pagi hari pasti sangat mengganggu aktivitasmu. Karena itu, kamu perlu lakukan hal ini. | via: YouTube.com

    Bintang.com, Jakarta Sebagian orang bersin setiap pagi hari. Bukan karena debu, bukan juga karena virus. Meskipun sudah mandi dan sudah terkena matahari pagi, mereka tetap saja bersin-bersin. Meskipun bersin itu akan berhenti pada saat tubuhmu sudah mulai menghangat karena beraktivitas, tapi tetap saja hal ini mengganggu aktivitasmu.

    Apa lagi, kalau kamu harus bergegas ke kantor atau ke kampus pagi-pagi sekali. Tapi, jangan khawatir karena ada beberapa cara untuk menghilangkan bersin-bersin di pagi hari. 

    1. Pada pagi hari, apa yang pertama kali kamu lakukan? Kadang, bermalas-malasan di dalam rumah atau ruangan bisa bikin kamu tambah parah bersin-bersinnya. Karena itu, cobalah untuk membuka jendela dan pintu rumah. 


    2. Makan jamur. Dilansir dari Health.com, Penelitian yang dilakukan American College of Nutrition menemukan, untuk menghilangkan bersin-bersin kamu harus memperkuat imun. Orang-orangyang memakan jamur shiitake setiap hari selama sebulan akan memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik. 
    3. Kalau berada di kendaraan umum, usahakan kamu mengenakan masker. Agar tak tertular dari orang lain yang juga bersin-bersin karena flu. 
    4. Stop menyentuh bibirmu setiap saat sebelum mencuci tangan. Karena, kuman yang ada pada ujung-ujung jarimu bisa saja masuk ke dalam tubuh lewat mulut. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sering Bersin di Pagi Hari? Begini Cara Atasinya Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top