728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 30 October 2016

    Tempat-Tempat Ini Menyuguhkan Keindahan Musim Gugur

    foto: Amkor Travel and Tours Inc

    Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang yang merasakan musim gugur tentu sangat menyenangkan, di mana warna kuning dari daun menutup sebagian atap dari rumah-rumah, lahan pertanian, dan jembatan yang menjadi ciri khas dari musim gugur.

    Sebagai cuaca yang lembab dan mulai memudarnya musim panas, lebih sejuk dari sebelumnya, iklim lebih membumi dan itu menegaskan dominasi dari musim gugur. Meskipun banyak kehilangan hari yang cerah untuk berjemur di pantai tidak menjadikan musim gugur menjadi musim yang kurang asik untuk berlibur, malah musim gugur mempunyai keindahan sendiri yang dapat Anda nikmati.

    Tidak dapat diragukan lagi bahwa warna merah dan kuning dari daun yang berguguran dapat memancarkan keindahan tersendiri. Seperti yang dilansir dari Lonelyplanet, pada Kamis Jumat (28/10/2016) inilah tempat terbaik untuk melihat warna dari musim gugur.

    1. Nara, Jepang

    Musim gugur di Jepang merupakan bagian kecil dari keindahan yang dapat Anda nikmati disana. Koyou, atau daun musim gugur dapat Anda lihat di seluruh Jepang, mulai di utara Pulau Hokkaido dan menyebar dengan cepat ke selatan dari akhir September. Di sini, seluruh taman yang luas dibanjiri dengan warna, dengan pemandangan yang didominasi oleh warna merah, emas, dan kuning di sepanjang jalan.


    2. Forest of Dean, Inggris

    Hutan di Gloucestershire ini pernah digunakan sebagai tempat berburu oleh kerajaan, pohon-pohon yang juga digunakan untuk membuat Tudor. Pada musim gugur, tempat ini menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati daun yang berjatuhan dari pohon. Campuran dari berbagai pohon 
    memberikan campuran warna yang sempurna dari kuning dan emas. Forest of Dean dapat dengan mudah dijangkau dengan berjalan kaki atau dengan sepeda. Namun Anda perlu waspada karena biasanya terdapat babi hutan yang tinggal disini.


    3. White Mountains, New Hampshire, Amerika Serikat

    New Hampshire White Mountains merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati musim gugur yang paling berwarna-warni. Mendaki melalui bukit-bukit pada awal Oktober dan Anda akan disuguhkan dengan daun maple berwarna merah cerah. Atau Anda juga bisa menuju ke Silver Cascade Falls di Carroll County untuk melihat pohon-pohon yang bercahaya yang berada di samping air terjun setinggi 250 kaki.


    4. Lembah Loire, Prancis

    Dengan daun pada tanaman merambat berputar, dan musim panas yang sudah mulai memudar, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mengunjungi Lembah Loire, Prancis saat musim gugur. Kebun anggur bergulir tampak berseri-seri karena mereka merek mengganti warna hijau dengan warna kuning, coklat, dan oranye dari musim gugur. Dan ini juga merupakan saat panen, sehingga Anda dapat melihat para petani memanen buah sebelum dijadikan minuman.


    5. Lombardy, Italia

    Lombardy di Italia utara adalah tempat yang ideal untuk melihat daratan Eropa yang dipenuhi oleh warna. Anda dapat melihat daun kuning cerah sebelum mereka jatuh ke bumi disini.

    (Achmad Rully P)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. Anda berada di kesulitan keuangan? Apakah Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri? Perusahaan pinjaman didirikan organisasi hak asasi manusia di seluruh dunia dengan tujuan tunggal membantu orang miskin dan orang-orang dengan kesulitan keuangan yang hidup. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman, kembali ke kami dengan rincian di bawah email: julietowenloancompany@gmail.com


      Nama lengkap:
      jumlah pinjaman :
      Pinjaman Durasi:
      Pendapatan bulanan :
      negara:
      Seks:
      Nomor telepon:
      Tanggal lahir :

      Terima kasih dan Tuhan memberkati
      JULIETOWENLOANCOMPANY
      (Julietowenloancompany@gmail.com)
      Ibu Juliet

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Tempat-Tempat Ini Menyuguhkan Keindahan Musim Gugur Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top