728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 6 October 2016

    UFO Terlihat di Dekat Area 51

    Area 51 diketahui merupakan salah satu markas militer rahasia Amerika. Beberapa kali di area ini terlihat peristiwa ganjil, seperti penampakan benda-benda misterius yang diduga UFO. Masyarakat pun ada yang kemudian menduga-duga bahwa militer Amerika telah mengadakan kontak dengan alien. Dan lagi, penampakan benda misterius diduga UFO kembali terlihat di dekat Area 51. Sebuah penampakan benda bercahaya terang yang menyilaukan.


    Penampakan tersebut berhasil dilihat oleh seorang penumpang pesawat America Airlines yang sedang menempuh perjalanan dari California menuju Texas. Bahkan penumpang tersebut berhasil mengambil gambar penampakan cahaya misterius yang dipancarkan pesawat UFO tersebut. Menurut saksi tersebut, penampakan yang terlihat di padang pasir tersebut berwarna perak dan memantulkan bola cahaya.


    Namun, menurut saksi lagi, tidak ada orang lain yang melihat obyek tersebut. Bahkan ketika ia mencoba bertanya pada beberapa karyawan Air Force jika mereka melihat sesuatu. Ternyata tidak. Terpisah, pengamat UFO terkenal Scott C Waring mengatakan sesuatu terkait dengan aktifitas misterius di Area 51 tersebut. Ia mengatakan bahwa formasi cakram di gurun Nevada mirip dengan formasi pesawat UFO ketika mendarat di permukaan tanah.


    Lebih lanjut ia mengatakan bahwa UFO bisa membaur dengan kondisi lingkungan sekitar dengan sangat baik, sehingga tak mustahil bahwa tidak semua orang bisa melihatnya. Sebagai informasi, Area 51 adalah pangkalan militer terlarang milik Amerika yang sering digunakan sebagai tempat ujicoba senjata-senjata terbaru atau pesawat-pesawat tercanggih milik Amerika.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: UFO Terlihat di Dekat Area 51 Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top