728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 30 October 2016

    Wanita, Janganlah Jatuh Cinta dengan Pria Usia 29, 39, dan 49 Tahun

    SHUTTERSTOCK Ilustrasi

    KOMPAS.com – Jangan memalingkan wajah Anda ketika realita berbicara dan memperlihatkan tanda-tanda si dia sedang mendua.
    Jadilah wanita yang mandiri dan cerdas dengan menjaga diri dari sejumlah pria yang hanya ingin memanfaatkan Anda.
    Tak bisa dimungkiri bahwa sekarang ini semakin banyak kaum pria yang merasa paling tampan sedunia, padahal kenyataannya biasa-biasa saja.
    Umumnya, pria dengan rasa percaya diri terlalu tinggi dan cenderung “halusinasi” merasa bisa menaklukan banyak wanita.
    Oleh karena itu, lindungi diri Anda dari empat pria yang menurut studi ilmiah memiliki potensi selingkuh tinggi. Berikut uraiannya:
    Pria tinggiBerdasarkan studi yang dilakukan sejumlah periset di IllicitEncounters.com, pria dengan tinggi tubuh lebih dari 177 sentimeter mudah selingkuh, ketimbang pria dengan tubuh kurang dari angka tersebut.
    Pria dengan usia berakhiran angka 9Ujung usia yang mengawali dekade baru dalam kehidupan seorang pria sering menciptakan perasaan labil dan ego yang tinggi.
    Menurut riset yang digagas oleh situs kencan, Ashley Madison, terhadap delapan juta responden pria, usia yang berakhiran angka 9 membuat pria merasa tidak percaya diri dan optimis dalam waktu yang bersamaan.
    Alhasil, tak sedikit dari mereka melakukan kontemplasi diri. Nah, hal tersebut bisa berujung pada mencari kekasih baru. Lalu, pada pria yang telah menikah melakukan selingkuh dengan wanita yang lebih muda.
    Pria yang aktif di media sosialStudi yang dipublikasikan dalam Cyberpsychology, Behaviour, and Social Networking, mengungkapkan bahwa keinginan untuk berselingkuh sangat tinggi ketika pria sangat aktif menghabiskan waktu bermain media sosial.
    Para pria ini tak sungkan mencari kekasih virtual karena mereka yakin hubungan virtual tidak masuk dalam kategori selingkuh.
    Pria bekerja di bidang informasi teknologiStudi dari situs Ashley Madison terhadap 11.453 responden yang telah menjadi ayah menyebutkan bahwa profesi pria yang tinggi aksi selingkuh adalah ahli informasi teknologi.
    Penulis: Kontributor Female, Usihana
    Editor: Syafrina Syaaf
    SumberFamily Share,
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. Halo, semua orang, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya yang miskin dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

       Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah menipu 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah dalam hal kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke Teman saya untuk saran bagaimana cara mendapatkan pinjaman secara online, kami membicarakannya dan kesimpulan yang kami ceritakan tentang seorang wanita bernama Mrs. Theresa yang merupakan CEO Theresa Loan.Company

       Saya mengajukan pinjaman dengan jumlah pinjaman (800 juta) dengan tingkat bunga rendah 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan untuk transfer dana. Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

      Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 800 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doaku dengan memesan kreditur saya dengan kredit saya yang sesungguhnya, yang bisa memberi hati saya keinginan.

      Banyak terima kasih kepada Nyonya Theresa untuk membuat hidup adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Theresa melalui e-mail Theresaloancompany@gmail.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bagaimana mendapatkan pinjaman Anda,

      Jadi terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
      Saya memberi nama martini, Anda bisa menghubungi saya untuk mendapatkan lebih banyak rujukan melalui email saya: martinimarais1986@gmail.com atau fatma via feyzilfatma@gmail.com. Terima kasih

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Wanita, Janganlah Jatuh Cinta dengan Pria Usia 29, 39, dan 49 Tahun Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top