728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 10 October 2016

    Yuk Intip Peruntungan Rejeki dan Asmara Dengan Birth Chart

    Pada dasarnya, nasib seseorang mengenai rejeki dan asmara sudah ada yang mengatur. Tetapi yang namanya manusia, selalu ada saja cara untuk mengetahui bagaimana peruntungan akan kedua hal tersebut. Mengenai upaya-upaya manusia terkait peruntungan masalah rejeki dan perjodohan, hampir di semua bangsa-bangsa mempunyai caranya sendiri. Cara-cara tersebut bisa berdasarkan berbagai hal, namun yang paling sering digunakan adalah waktu kelahiran, atau bintang, dan sebagainya.
    Kebudayaan Mesir Kuno dianggap sebagai yang paling maju pada eranya. Bangsa Mesir Kuno juga telah memiliki perhitungannya sendiri terkait dengan rejeki dan jodoh seseorang. Perhitungan nasib ala Mesir Kuno ini merupakan perhitungan dengan mengamati tata surya, seperti bulan, bintang, matahari, sampai planet-planet yang ada di tata surya.

    Sama seperti perhitungan nasib yang lain, perhitungan nasib ala Mesir Kuno yang biasa disebut Birth Chart ini menggunakan simbol. Birth Chart menggunakan simbol-simbol tata surya, seperti simbol matahari, simbol bulan, dan simbol-simbol planet-planet. Kemudian juga ada simbol-simbol yang telah diketahui secara luas yaitu simbol-simbol rasi bintang. Berarti apakah simbol-simbol tersebut dibuat oleh bangsa Mesir Kuno? Entahlah...

    Bulan merupakan simbol calon istri, sementara matahari merupakan simbol laki-laki calon suami. Untuk mengetahui bagaimana nasib perjodohan, sesuai namanya perhitungan ini menggunakan semacam tabel berbentuk lingkaran yang menampilkan semua simbol-simbol di atas. Kemudian pada tabel tersebut terdapat semacam zona, dengan angka-angka sebagai penandanya. Jika posisi bulan atau matahari berada di zona-zona tertentu, akan diketahui kemungkinan kesempatan menikah muda atau menikah telat. 

    Sementara untuk simbol rejeki dilambangkan dengan Planet Jupiter. Untuk menghitung nasib menggunakan Birth Chart ini yang dibutuhkan adalah kode cowok atau cewek, tanggal lahir lengkap meliputi tempat sampai jam lahir. Kalau jam lahirnya tidak diketahui maka akan diset pada jam 12 siang. Bagaimana? Tertarik meramal nasib rejeki dan jodoh?  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Yuk Intip Peruntungan Rejeki dan Asmara Dengan Birth Chart Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top