728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 25 November 2016

    2NE1 Resmi Bubar!

    Foto: Istimewa.

    Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari YG Entertainment. Melalui sebuah pernyataan, mereka menyatakan 2NE1 resmi bubar.

    Setelah Minzy keluar pada 5 April 2016, CL dan Sandara telah memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment sebagai penyanyi solo. Sementara Park Bom tak memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.

    "Pada Mei 2016, kontrak eksklusif 2NE1 dengan YG telah berakhir dan Minzy tidak bisa lagi melanjutkan karirnya bersama dengan kami. Setelah melakukan diskusi panjang, anggota sisanya memutuskan untuk berpisah," ujar pihak YG Entertainment.

    Keputusan tersebut dengan terpaksa harus dibuat atas persetujuan YG Entertainment dengan anggota 2NE1 yang tersisa karena tak adanya kepastian kapan grup mereka bisa comeback ke dunia musik. Apalagi saat ini, YG Entertainment sedang fokus dengan karier solo CL dan Sandara.

    "Kami berterima kasih kepada para fans untuk dukungan dan cinta kepada 2NE1. Kami telah mengontrak CL dan Sandara Park sebagai penyanyi solo pada Mei 2016, sementara Park Bom memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya," pungkas YG.

    2NE1 merupakan girlgroup asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment pada 2009. Park Bom Cs terakhir kali mengeluarkan album pada Februari 2014 bertajuk 'Crush'. 
    (dal/dal)
    https://hot.detik.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 2NE1 Resmi Bubar! Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top