728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 28 November 2016

    Benarkah Miss V Jadi Lebih Kencang & Sempit Jika Jarang Bercinta?

    copyright by shutterstock.com

    Vemale.com - Jika kamu perawan alias belum pernah bercinta sama sekali, kemungkinan besar vagina memang masih kencang dan sempit. Tapi bagi kamu yang sudah menikah namun jarang bercinta, mungkin penasaran apakah miss V jadi lebih kencang dan sempit jika jarang bercinta?

    Banyak orang berpikir bahwa hal ini memang benar, bahkan banyak yang berpikir bahwa jarang bercinta kan membuat miss V kering. Ahli kesehatan wanita Jennifer Wider, M.D. dalam Women's Health mengatakan bahwa hal ini tidak benar. Bukan berarti wanita yang jarang bercinta memiliki miss V yang sempit dan wanita yang sering bercinta punya miss V yang longgar.

    Otot vagina sangat elastis, mudah berkontraksi, meregang dan akan kembali ke bentuk normal atau bentuk semula setelah kamu bercinta, bahkan setelah melahirkan. Ada dua momen di mana vagina wanita bisa mengalami perubahan bentuk, yaitu saat melahirkan dan saat wanita bertambah tua.

    Saat melahirkan, otot vagina tak akan dengan mudah kembali ke bentuk semula. Beberapa penelitian mengatakan bahwa butuh waktu enam bulan bagi otot vagina untuk kembali ke bentuk dan ukuran semula setelah melahirkan. Tapi terkadang wanita juga perlu jahitan untuk mengembalikan bentuk dan ukuran vagina setelah melahirkan, tergantung kondisi wanita itu sendiri.

    Sedangkan jika kamu bertambah tua, seperti otot tubuh pada umumnya, otot vagina juga akan mengendur dengan sendirinya. Ini karena hormon dalam tubuhmu menurun sehingga dinding vagina jadi kurang elastis dan otot mengendur. Namun bukan berarti kamu tak bisa menjaga kekencangan otot vagina.

    Olahraga macam senam Kegel akan melatih otot organ intim mengencang, tak peduli berapa pun usiamu. Jika vagina kering dan sempit saat bercinta, mungkin karena kamu kurang rangsangan, bukan karena kurang bercinta, karena otot vagina sebenarnya tetap sama baik ketika kamu kurang bercinta maupun berkali-kali bercinta.


    (vem/feb)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    3 comments:

    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Benarkah Miss V Jadi Lebih Kencang & Sempit Jika Jarang Bercinta? Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top