728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 7 November 2016

    Ikut Demo 4 November, Buni Yani: Karena Itu Perjuangan Saya

    Buni Yani memegang mikropon (Foto: Agung Pambudhy)

    Jakarta - Buni Yani mengatakan dirinya ada dalam demonstrasi besar-besaran gabungan Ormas Islam pada 4 November lalu. Menurut Buni, dirinya ikut berdemo untuk menunjukkan konsistensinya dalam menegakkan keadilan.

    "Saya ingin menunjukkan kepada yang berdemo saya ingin menegakkan keadilan. Karena itu perjuangan saya," kata Buni dalam jumpa pers di Wisma Kodel, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

    Menurut pengacara Buni, Aldwin Rahadian, kliennya datang hanya untuk memberi dukungan pada kepada para peserta demo. Dirinya mengatakan bahwa Buni tidak ikut melakukan aksi saat demo tersebut.

    "Hanya memberi support saja," kata Aldwin di lokasi yang sama.

    Dukungan yang diberikan oleh Buni, kata Aldwin, adalah bertegur sapa dengan para pendemo. Aldwin juga menambahkan, bahwa Buni memberi dukungan tidak di tengah-tengah pendemo, melainkan hanya lewat saja.

    "Beliau hanya bertegur sapa dengan para peserta demo. Bersama saya (berada di demo). Hanya sebentar saja," ujar Aldwin.

    "Kalaupun bertegur sapa dengan para pendemo, itu ingin menujukkan konsistensi untuk penegakan hukum," lanjutnya.

    Buni sendiri tidak ingin memberikan tanggapannya terkait demo 4 November yang berakhir rusuh.

    "Sudah ya, tadi sudah saya jelaskan semua," tutupnya sambil berlalu.





    (dnu/dnu)
    http://news.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. HELLO SEMUA ORANG, HARAP PERHATIKAN DAN BACA CERITA INI DENGAN CERMAT.
      saudara tercinta dan adik saya ingin Anda menjadi sangat berhati-hati tentang mendapatkan pinjaman dari internet, saya menyampaikan informasi ini karena saya tidak ingin Anda menjadi korban penipuan pinjaman internet. saya Rosiyana dengan nama, saya ingin membiarkan Anda tahu bagaimana saya membaca beberapa kesaksian palsu dan jatuh ke tangan penipuan pinjaman internet dan saya ditipu oleh beberapa lender di sini di situs ini semua karena saya membutuhkan pinjaman modal untuk startup bisnis saya sendiri. mereka membuat hidup saya jadi tidak berguna, saya kehilangan hampir semua properti saya dalam proses mendapatkan pinjaman dari internet saya begitu banyak sakit saya menjadi sangat sakit dan saya dirawat di rumah sakit. Tetapi kabar baiknya adalah bahwa ALLAH telah mengubah semua kesedihan saya untuk sukacita, saya akhirnya mendapat pinjaman dari pemberi pinjaman jin, aku sangat terkejut ketika saya mendapat pinjaman saya dari DLF PINJAMAN INTERNATIONAL saya tidak pernah percaya bahwa masih ada pemberi pinjaman yang sah. saudara-saudara saya Anda harus waspada, saya menyarankan semua orang untuk mengajukan pinjaman dengan bijaksana sehingga Anda tidak akan jatuh mangsa ke tangan penipuan pinjaman internet. DLF PINJAMAN INTERNATIONAL adalah satu-satunya perusahaan pinjaman internet benar dan jin, Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman cepat menghubungi mereka melalui email di info.dlfloans@gmail.com mereka tidak tahu bahwa saya melakukan hal ini saya berdoa bahwa Tuhan akan memberkati mereka untuk hal yang baik mereka telah lakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di rosiyana.rose99@gmail.com untuk info lebih lanjut.

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Ikut Demo 4 November, Buni Yani: Karena Itu Perjuangan Saya Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top