728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 5 November 2016

    Polisi: Kerusuhan di Penjaringan Bisa Jadi Tak Berhubungan dengan Demo

    Foto: Andhika Prasetia/detikcom

    Jakarta - Setelah aksi damai yang kemudian berujung ricuh di sekitar Monas dan Istana, muncul kerusuhan warga di Penjaringan, Jakarta Utara. Kerusuhan tersebut akhirnya dapat dikendalikan oleh aparat setelah beberapa jam.

    "Bisa jadi (iya), bisa jadi tidak berhubungan dengan demo," kata Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana saat diwawancara di lokasi, Sabtu dini hari (5/11/2016).

    Warga yang rusuh sempat membakar sepeda motor dan menjarah sebuah minimarket. Entah apa yang memicu tindakan brutal tersebut.

    "Kami memohon masyarakat di mana pun tidak memanfaatkan situasi yang ada di Jakarta untuk tindak pidana lain," ungkap Suntana.

    Suntana menyebut kemungkinan ada sekelompok orang yang memprovokasi sehingga peristiwa itu terjadi. Peristiwa diawali dengan sekelompok anak muda yang beraksi anarkis.

    "Tadi ada beberapa anak-anak melakukan tindakan perusakan, sampai ada yang merusak minimarket serta menjarah," sebut Suntana. 
    (bag/bag)

    http://news.detik.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polisi: Kerusuhan di Penjaringan Bisa Jadi Tak Berhubungan dengan Demo Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top