728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 4 November 2016

    Situasi Penjaringan Mulai Kondusif

    Foto: Abdul Haris

    Jakarta - Pasca kericuhan demonstran 4 November, suasana di Penjaringan, Jakarta Utara mulai kondusif. Massa yang melempari polisi dengan batu mulai berkurang.

    Pantauan detikcom, ratusan polisi bersenjata lengkap dengan tameng dan pentungan bersiaga di sekitar Halte TransJ Pakin, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (4/11/2016). Polisi sejak tadi menghadapi demonstran yang melempari dengan botol air mineral dan batu.

    Semula polisi dikepung dari dua arah yakni dari arah Kota Tua dan satu lagi dari arah Luar Batang. Kini sekitar pukul 23.00 WIB demonstran yang dari arah Kota Tua sudah berhasil dipukul mundur. Tinggal menyisakan demonstran dari arah Luar Batang, itu pun sudah semakin kondusif.

    Total polisi yang berjaga di Penjaringan tiga bus. Selain itu, satu water cannon sudah didatangkan.

    Petugas membuat pagar betis lantaran sejumlah massa dari arah Luar Batang sempat melempari dengan batu. Selain polisi, ada pula prajurit marinir yang bersiaga. Prajurit marinir berjaga di jalan masuk ke kompleks perumahan.


    (van/imk)

    http://news.detik.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Situasi Penjaringan Mulai Kondusif Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top