728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 5 December 2016

    Bayi Koma di Prancis Buka Mata usai Diancam Dokter Diakhiri Hidupnya

    Marwa Bouchenafa bayi satu tahun di Prancis membuka mata pertama kali sejak koma September lalu setelah diancam dokter akan diakhiri hidupnya. Foto / Trome

    MARSEILLE - Seorang bayi perempuan di Prancis berumur satu tahun secara mengejutkan membuka matanya sejak mengalami koma pada September lalu. Keajaiban itu terjadi setelah dokter mengancam akan menghentikan fasilitas medis yang selama ini membantu bayi itu tetap hidup.

    Marwa Bouchenafa merupakan bayi keturunan warga Aljazair. Dia mengalami koma sejak September lalu setelah serangan virus mengancam tubuh dan otaknya.

    Meski bangun dari koma, dokter di Rumah Sakit Timone di Marseille mulai meragukan apakah bayi itu akan pulih lagi, karena sarafnya sudah rusak. Dokter melalui pengadilan telah menganjurkan orangtuanya menghentikan dukungan medis demi mempertahankan kehidupan Marwa.

    Tapi, ayahnya Mohamed Bouchenafa menolak untuk mengakhiri hidup putrinya. Dan berjuang melawan ancaman pihak rumah sakit yang akan “angkat tangan” untuk mempertahankan hidup Marwa.

    Mohamed telah membuat petisi dukungan sipil agar putrinya tetap hidup. Petisi itu telah didukung lebih dari 115 ribu orang. Dengan petisi itu, Mohamed menegaskan akan berjuang melawan pihak rumah sakit ke pengadilan. Hakim telah memberikan kesempatan dua bulan lagi bagi Mohamed untuk mempertahankan hidup putrinya.

    Sepuluh hari setelah hakim memberikan waktu, bayi satu tahun itu tiba-tiba membuka matanya untuk pertama kali sejak terinfeksi penyakit. Namun, kondisinya tetap kritis dan dokter masih mengancam untuk menghentikan dukungan medis pendukung hidup Marwa.

    Mohamed kini membuat petisi baru untuk meminta perpanjangan waktu bagi putrinya agar tetap bertahan hidup dengan dukungan medis.”Dukungan kehidupan Marwa mungkin terputus dan mereka mungkin mengakhiri hidupnya, meskipun kemajuan dan perbaikan terlihat sejak dia masuk (rumah sakit),” kata Mohamed.

    ”Dia sadar, bergerak dan mengakui kami,” katanya lagi, seperti dikutip IB Times, Minggu (4/12/2016). ”Dia perlu waktu untuk berhasil dalam melakukan pernapasan oleh dirinya sendiri, karena dia menderita akibat perawatan berat yang belum membuahkan hasil, termasuk delapan sesi plasmapheresis berturut-turut, yang membuatnya lelah,” imbuh Mohamed. 



    (mas
    http://international.sindonews.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
      Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

      Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

      Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
      Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Bayi Koma di Prancis Buka Mata usai Diancam Dokter Diakhiri Hidupnya Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top