728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 5 December 2016

    Olahraga Senam Mampu Memacu Kecerdasan Anak

    Ilustrasi anak-anak bahagia. (The Telegraph)

    Jakarta - Lingkungan sekolah dan pengajaran dari para guru, dinilai memiliki peran penting dalam mencerdaskan anak. Langkah ini, sebaiknya dimulai sejak dini. Salah satunya, bisa dimulai dari mengajak anak untuk menyalurkan hobi olahraga seperti senam.
    Pembina Bunda Pintar Indonesia, Zita Anjani, mengatakan, pihaknya mengajak para guru, terutama guru Pendidikan anak usia dini (PAUD) dan Taman kanak-kanak (TK) a‎gar menggiatkan kegiatan olahraga kepada anak didiknya.
    "Hal itu bertujuan agar kelak anak didik mereka terbiasa melakukan olahraga p‎ada saat beranjak dewasa," ujar Zita, dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (3/12).
    Diakuinya, kegiatan senam sehat merupakan bentuk wujud tercapainya jumlah tenaga pengajar y‎ang telah berpartisipasi dalam kegiatan Bunda Pintar Indonesia, yakni lebih dari 1.400 guru. Bagi Zita, kegiatan dari Bunda Pintar Indonesia ini akan terus dikembangkan untuk mencapai hasil yang maksimal bagi para guru PAUD dan TK.
    "Tenaga pengajar yang mengajak muridnya berolahraga, akan menjadi kegiatan positif sehingga membuat tubuh sehat dan bugar serta semakin bersemangat untuk menjalankan aktivitas keseharian dan mampu menciptakan anak yang cerdas," tandasnya.


    Hendro D Situmorang/FER
    Suara Pembaruan
    http://www.beritasatu.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olahraga Senam Mampu Memacu Kecerdasan Anak Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top