728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 5 December 2016

    Sandal Warna Biru Ramai Dibahas, Jokowi: Bukan Mau Nyindir yang Biru-biru

    Foto: Sandal warna biru yang dibeli Presiden Jokowi di Mal e-Walk Balikpapan (dok. Biro Sekretariat Presiden)

    Balikpapan - Sandal warna biru yang dibeli Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Mal e-Walk, Balikpapan, diburu netizen. Dia mengatakan, tidak ada alasan khusus dalam memilih warna sandal tersebut.

    Media sosial hari ini ramai membahas sandal yang dibeli Jokowi saat blusukan di Mal e-Walk, Balikpapan, Minggu (4/12/2016). Sandal buatan dalam negeri itu dibeli Jokowi hanya seharga Rp 119 ribu setelah didiskon 50 persen ditambah 20 persen.





    Banyak netizen yang tertarik membeli sandal tersebut. Namun tidak sedikit yang penasaran, kenapa Presiden memilih sandal berwarna biru. Apalagi saat hadir dalam aksi super damai 2 Desember di Monas, Jakarta Pusat, Jokowi memakai payung warna biru.

    Sandal Warna Biru Ramai Dibahas, Jokowi: Bukan Mau Nyindir yang Biru-biruFoto: Jokowi blusukan di Mal e-Walk Balikpapan (dok. Biro Sekretariat Presiden)

    Jokowi menjelaskan, tidak ada alasan khusus baginya memilih warna sandal tersebut. Pemilihan sandal warna biru itu hanya persoalan preferensi dan diskon semata.

    "Tadi malam kan warnanya banyak, saya senang yang biru saja. Bukan mau nyindir yang biru-biru, tidak ada. Yang kedua, memang diskonnya besar, sampai 50 persen, tambah diskon lagi 20 persen. Jadi hanya Rp 119 ribu dari Rp 290 ribu," kata Jokowi seperti tertulis dalam rilis Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin yang diterima detikcom, Senin (5/12/2016).

    Jokowi menyampaikan pernyataan tersebut kepada wartawan usai acara penyerahan Sertifikat Tanah Program Strategis Tahun 2016 di Balikpapan Sport and Convention Center, hari ini 
    (hri/tor)


    https://news.detik.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sandal Warna Biru Ramai Dibahas, Jokowi: Bukan Mau Nyindir yang Biru-biru Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top