728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 5 December 2016

    Tak Lagi Ribut, Jupe Doakan Dewi Persik Cepat Dapat Jodoh

    Foto: Noel/detikhot
    Jakarta - Julia Perez dan Dewi Persik dipertemukan kembali saat menghadiri acara khitanan anak Eko 'Patrio' pada Sabtu (3/12) lalu. Sudah berdamai, keduanya bahkan tampil bareng di atas panggung.

    Jupe mengaku tak lagi mau bikin ribut sehingga menerima tawaran untuk menyanyi bersama Depe di atas panggung. Bahkan, sang pedangdut menyebut akan follow balik akun Instagram Dewi Persik yang sebelumnya sudah mengikutinya terlebih dahulu.

    "Oh Alhamdulillah. Saya baru tahu, nanti saya follback. Kita ambil positif memang tidak ada apa-apa di antara kami berdua. Saya senang yang happy aja, saya santai-santai aja," ungkap Jupe saat diwawancara di Balai Sudirman, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/12/2016).

    Jupe pun senang akhirnya kesalahpahaman antara dirinya dengan Depe sudah berakhir. Kini kembali berteman, pelantun hits 'Belah Duren' itu mendoakan agar Depe segera mendapatkan jodoh.

    "Saya doain semoga Dewi dapat jodoh. Hati manusia kita nggak pernah tahu. Yang bisa balik-balikkan cuma Tuhan. Pertemuan kita tadi cuma Tuhan. Disuruh ini adalah berkah," pungkasnya. 
    (pus/dal)

    https://hot.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tak Lagi Ribut, Jupe Doakan Dewi Persik Cepat Dapat Jodoh Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top