728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 14 March 2017

    Hotel Ini Berikan Pengalaman di Pulau Mimpi

    Hotel Ini Berikan Pengalaman di Pulau Mimpi. (travelerstoday).

    TOKYO - Jepang memiliki beberapa penginapan yang bisa dinikmati oleh para pengunjung terlebih pada musim semi yang identik dengan bunga yang bermekaran. Diantaranya adalah Hotel Henna.

    Mengutip Travelerstoday, di taman bermain bertemakan Belanda di Nagasaki Sasebo ini akan memberikan penginapapan layaknya di pulau minpi. Diantaranya memiliki kemungkinan untuk merasakan tidur di dalam kapsul dan bangun saat pagi harinya berada di sebuah pulau wahana.

    Hotel ini dibangun oleh perusahaan Huis Ten Bosch asal Belanda. Hotel ini pun akan mengembangkan fitur baru. Dimana pengunjung hotel dapat tinggal di dalam dua tingkat kapsul bulat yang dapat meluncur dan bisa melintas di bagian taman yang lain.

    Dengan maksimum kapasitas 4 orang yang dapat tidur di dalam kapsul tersebut. Dengan mendapatkan kenikmatan dan merasakan air yang tenang.

    Tarif untuk setiap kamar berbentuk kapsul berkisar antara USD 260 sampai USD 350 atau sekitar Rp3,4 juta sampai Rp4,5 juta. Nantinya pembangunan akan di mulai pada akhir tahun. Atraksi baru Ini akan hadir di tahun 2018 mendatang.  Beberapa macam atraksi taman bermain sperti di dongeng layaknya Wonder Woods, Sky Castle, atau Shooting Star.

    Wahana baru tersebut akan membuat pengujung berfikir bahwa mereka seperti melintasi pulau mimpi. Serta bangun di dunia yang baru. 



    (nfl)
    https://lifestyle.sindonews.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hotel Ini Berikan Pengalaman di Pulau Mimpi Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top