728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 22 March 2017

    Salon Ini Sediakan Perawatan Pijat Ular yang Dililitkan di Leher

    Foto: ist

    Jakarta - Terapis pijat tidak dibutuhkan di salon ini. Mereka menggantinya dengan ular. Ya, ular jenis piton bekerja untuk memijat pundak pasien dengan cara dililitkan di leher. Hiii...! 

    Pijat di salon The Haar Mode Team di Jerman ini memang unik. Mereka memanfaatkan ular piton yang bernama Monty untuk memijat para customer di sana. 

    Pijat ini diberikan sebagai bonus untuk customer yang sudah melakukan perawatan rambut di sana. Sebagai bonus, tentu pijat dengan ular ini diberikan secara cuma-cuma alias gratis. 


    Si Monty ini yang memang menjadi daya tarik salon tersebut. Banyak orang yang datang ke salon tersebut bukan karena kebutuhan mereka ingin menata rambut, namun karena lebih ingin merasakan sensasi dipijat dengan ular. 

    "Ini terasa berat dan hangat, awalnya aku pikir akan terasa dingin. Ular diletakkan di sekeliling leher," kata Hanna Haubold customer yang telah mencoba pijat ular tersebut seperti dikutip dari 10 News. 

    Jikat dilihat, memang pijat ular ini agak mengerikan. Bagaimana tidak, ular piton tersebut dililitkan di sekeliling leher customer. Kemudian, ular dibiarkan bergerak melingkar. Karena ular tersebut berat, ketika si ular bergerak maka ada sensasi seperti dipijat. 

    Uniknya, ular terus bergerak mengelilingi leher customer selama hairdresser melakukan tugasnya menggunting rambut kliennya. Bagaimana, berani coba? (kik/kik)

    https://wolipop.detik.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Salon Ini Sediakan Perawatan Pijat Ular yang Dililitkan di Leher Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top