728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 6 April 2017

    Gadis Ini Jual Online Keperawanannya Rp 33 Miliar

    Aleexandra Kefren bersama sang ayah. Foto: Internet

    Jakarta - Seorang gadis nekat menjual keperawanannya dengan harga tinggi melalui sebuah website. Ia mengklaim telah menerima penawaran sebesar 2 juta poundsterling atau di kisaran Rp 33 miliar.

    Dikutip detikINET dari The Sun, Kamis (6/4/2017), sang gadis bernama Aleexandra Kefren asal Rumania, yang baru berusia 18 tahun. Dia melelang mahkotanya sejak tahun lalu secara online dan akhirnya menemukan pembeli yang cocok.

    Pembeli yang bersedia memberikan harga sangat tinggi tersebut menurut pihak situs adalah seorang pebisnis asal Hong Kong yang tak disebut identitasnya. Mereka akan segera bertemu dan hotel pun sudah dipesan.

    Tentu saja aksi Aleexandra menjual kesuciannya via internet ini kontroversial dan juga sangat ditentang oleh kedua orang tuanya. Namun ia ngeyel dan memutuskan untuk jalan terus.

    Aleexandra Kefren bersama kedua orang tuanya. Aleexandra Kefren bersama kedua orang tuanya. Foto: Internet

    "Aku ingin menjual keperawananku daripada nanti harus memberikannya di masa depan pada orang yang mungkin saja meninggalkanku," kata dia.

    Ia mengaku tidak bisa menolak tawaran uang yang begitu besar untuk melepas mahkotanya. "Kupikir banyak gadis yang lain juga memiliki sikap yang sama," ujar Aleexandra.

    Dia menolak disebut sebagai wanita tuna susila dan akan menggunakan uang hasil penjualan itu antara lain untuk membiayai kuliahnya. Ia berharap bisa masuk universitas Oxford.

    "Aku tidak akan menjadi WTS. Aku gadis yang pintar. Ini adalah sebuah kesempatan dan aku pun mengambilnya," papar Aleexandra. (fyk/afr)

    https://inet.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    3 comments:

    1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
      ,..

      ReplyDelete
    2. Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI.Ageng hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI.Ageng di No 0823-4576-7849. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Alhamdulilah Demi Allah, akhirnya yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali merintis usaha saya.terimaksih KI.Ageng saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI.Ageng DI 0812-4576 7849. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      ReplyDelete
    3. Assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatu...
      Perkenalkan nama saya Widia Ningrum asal magelang. Ijin dari kami mempublikasikan postingan kisah sukses saya. Saya sangat berterima kasih kpd MBAH KARTABAYA atas bantuan beliau melalui pemasangan nomer togel dan pesugihan uang gaibnya sekarang hidup saya jauh lebih baik dari sebelumnya. Saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan beliau karna banyakNya orang yg saya telpon dari google untuk minta bantuanNya tidak ada satu pun yg berhasil malah hutang saya tambah banyak. Saya sangat bersyukur karna saya bisa pulang di kampung halaman membuka usaha sendiri karna saya mantan TKI duluh kerja di sarawak malaysia kurang lebih 5 tahun lamanya. Saya mempublikasikan kisah sukses saya supaya sodara2ku yg lagi kesusahan dan butuh modal usaha bisa minta bantuan kpd MBAH KARTABAYA saya bukan sombong karna hanya beliaulah yg dapat saya percaya (yg lain tidak).. Bagi sodara yg butuh batuan seperti kisah sukses saya atau lain sebagaiNya silahkan coba telpon MBAH KARTABAYA di nomer 085280923347 / +6285280923347 muda2han beliau masih bisa membantu anda seperti saya..
      Semua yg dapat saya sampaikan semata2 hanya ingin berbagi dalam cerita singkat saya ini. Percaya atau tidak yg jelas inilah kisah sukses saya yg sebebarNya..




      Wassalam...

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Gadis Ini Jual Online Keperawanannya Rp 33 Miliar Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top