728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 10 April 2017

    Ini Syarat Jadi Pramusaji Hooters Jakarta

    Para Hooters girls yang cantik, ramah, dan enerjik.(dok. Hooters Jakarta)

    Hooters, restoran berkonsep sport bar yang ternama di negeri Paman Sam baru saja membuka gerainya di Jakarta akhir Maret lalu.

    Salah satu ciri khas Hooters adalah Hooters girls, yatu para pramusaji yang terlihat seksi dengan balutan seragam tank top putih bertuliskan Hooters dan hot pants berwarna oranye.

    Di Amerika, tak sedikit para wanita muda yang berlomba-lomba menjadi Hooters girls. Karena Hooters girls bukan hanya pramusaji, tapi juga menjadi ikon Hooters tersebut.

    Menurut Sherry Suradji, General Manager Hooters Jakarta, tak banyak syarat untuk bergabung sebagai Hooters girls, yang penting personalitinya harus positif mindset dan punya kemampuan berbahasa Inggris.

    “Secara fisik tingginya minimum harus 158 cm, bertubuh ideal, dan cocok memakai seragan Hooters girls. Untuk bahasa Inggris enggak harus fasih, nanti kan seiring waktu makin terbiasa,” jelas Sherry.

    Menariknya lagi, setelah diterima sebagai Hooters girls, mereka akan dikirim ke Bangkok untuk mendapat pelatihan selama satu setengah bulan sampai dua bulan dari kantor pusat Hooters Asia Tenggara.

    Selama di Bangkok, para Hooters girls mendapat berbagai pelatihan terkait how to be Hooters girls, mulai dari body language-nya, standard service-nya, dan product knowledge.

    “Di sana mereka juga latihan dancing dari senior-senior Hooters girls di Bangkok. Ada juga video YouTube untuk berlatih di rumah. Setelah itu, biasanya saya minta mereka dancing di depan saya, apakah gerakan dan ekspresinya sudah oke,” papar Sherry.

    Salah seorang Hooters girls bernama Tika, mengaku senang saat dirinya diterima sebagai Hooters girls Jakarta dan dikirim pelatihan ke Bangkok selama dua bulan. Apalagi, semua transportasi dan akomodasi ditanggung oleh Hooters Jakarta.

    “Di Bangkok, kita juga terjun langsung di resto melayani pengunjung. Jadi, enggak cuma latihan mengenal produk dan bagaimana menjadi Hooters girls, tapi juga belajar menghadapi pengunjung yang “nakal”,” ungkap Tika.

    Menurut Tika, yang membuatnya merasa nyaman dan aman meski memakai tank top dan hot pants adalah, karena manajemen Hooters sangat menjaga para Hooters girls.

    Pengunjung yang berusaha “nakal” hingga berani menyentuh Hooters girls akan langsung diusir dari Hooters.

    “Hooters girls itu kan bukan sekedar pramusaji, tapi juga ikon. Jadi, tidak boleh disentuh sama sekali,” papar Tika.

    Sherry menambahkan, hingga saat ini Hooters Jakarta masih mencari Hooters girls dengan syarat berusia 20-27 tahun. Walk-in interview dibuka setiap hari di Hooters Jakarta, Kemang Raya, Jakarta.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
      ./..

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Ini Syarat Jadi Pramusaji Hooters Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top