728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 6 April 2017

    Masyarakat Indonesia Masih Butuh Edukasi Soal Mobil Listrik

    Foto: detikOto

    Jakarta - Mobil listrik saat ini memang tengah gencar dikembangkan oleh beberapa pabrikan di berbagai negara. Sayangnya perkembangan mobil listrik di Indonesia saat ini memang masih belum berkembang sepesat negara lain seperti Jerman.

    Hal ini diamini oleh Jodie O'tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia. Ditemui di acara peluncuran New MINI Countryman di Senayan City, Jodie berujar bahwa awareness masyarakat untuk mengenal mobil listrik lebih jauh masih perlu ditingkatkan.

    "Saat ini memang masih perlu awareness yang tinggi di masyarakat, sampai mereka memutuskan membeli kendaraan. Selain itu juga harus dipertimbangkan infrastruktur, peraturan, dan ekosistem mobil listrik kita," tutur Jodie.

    Ia pun menyatakan bahwa BMW, melalui model i8, akan berusaha memberikan pengetahuan bagi masyarakat terkait mobil listrik dan segala rinciannya.

    "Jadi di sinilah kesempatan BMW untuk menginformasikan seperti apa e-mobility, seperti apa kendaraan yang full listrik, atau sebagian listrik," jelas Jodie.

    Lebih lanjut Jodie mengungkapkan bahwa ia optimis bahwa model i8 ini akan bisa menarik minat para konsumen di Indonesia.

    "Model i8 merupakan kesempatan bagi BMW Group untuk memerkenalkan e-mobility, karena i8 hadir dengan teknologi yang sangat inovatif. Desainnya juga menarik, jadi konsumen akan semakin ingin tahu (tentang BMW i8 ini)," kata Jodie. (rgr/ddn)

    https://oto.detik.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masyarakat Indonesia Masih Butuh Edukasi Soal Mobil Listrik Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top