728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 3 April 2017

    Selingkuhan Jackie Chan Bikin Pengakuan Mengejutkan

    Elaine Ng mengaku, sejak anak hasil hubungan terlarangnya dengan Jackie Chan lahir, dia tidak pernah menerima uang sepeserpun dari aktor kondang itu. (asianpopnews)

    HONG KONG - Mantan selingkuhan Jackie Chan, Elaine Ng, baru-baru ini muncul dengan pengakuan yang mengejutkan. Elaine mengaku dirinya tidak pernah menerima uang sepeser pun dari Jackie, termasuk apartemen yang banyak diberitakan.

    "Sejak Etta lahir, saya tak pernah mengambil uang sepesersen pun dari ayahnya (Jackie)," papar Elaine seperti dilansir dari Toggle.

    Mantan ratu kecantikan itu menjelaskan, saat mengandung Etta, buah cintanya dengan Jackie, dirinya sengaja pindah ke Shanghai agar bisa mendapatkan bantuan keuangan dari sang ibu. Persalinan dan biaya membesarkan sang anak, dia pun mendapatkan bantuan dari ibunya itu.

    Menurut dia, aktor laga tersebut tidak akan mau memberikan uang atau dukungan untuk putrinya, meski dia meminta. Pada akhirnya, Elaine pun memutuskan kembali ke Hong Kong. Namun di usia 17 tahun, Etta justru mencari Jackie. Kabarnya, hal ini membuat hubungan keduanya menjadi renggang.

    Mengaku khawatir putrinya itu sakit hati, wanita 44 tahun itu pun tak ingin Etta mencari Jackie. Akibat tindakannya ini, Etta melaporkan Elaine ke polisi untuk mendapatkan bantuan bagi ibunya yang implusif dan perokok berat.

    Etta Ng merupakan anak dari hubungan terlarang Elaine dengan Jackie yang lahir di tahun 1999. Sebelumnya, sempat beredar kabar putra Jackie, Jaycee Chan membelikan Elaine apartemen. Namun, hal tersebut disanggah Elaine. 



    (alv)
    https://lifestyle.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Selingkuhan Jackie Chan Bikin Pengakuan Mengejutkan Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top